Marion Jola Seksi Pamer Bra Renda Ngintip, Wajah Glowing Cantik Bikin Terpesona
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola kini tampil lebih kurusan hingga menuai pujian dari netter. Tak hanya itu, gaya seksi Marion Jola meski tampil dengan busana sederhana juga sukses mengundang decak kagum.

WowKeren - Marion Jola memang kerap dipuji karena penampilannya yang seksi. Ia juga sosok yang fotogenik meski hanya tampil dengan busana santai.

Dalam salah satu foto, penyanyi yang akrab disapa Lala ini tampil menawan memakai jeans. Biasa buka-bukaan, penampilan Lala yang terlihat tertutup rupanya sukses mengundang kekaguman.

Beda dari biasanya, aura wajah Lala makin glowing saat tertimpa sinar matahari. Fans juga menyadari kalau Lala kini lebih kurusan.

"Kece banget kak," sapa fans. "Makin cantik, kurusan ya La," ujar fans.


Namun kejelian netizen rupanya memang tak diragukan lagi. Mereka sempat salah fokus saat melihat bagian bra renda yang dipakai Lala tampak ngingip dibalik crop top yang ia pakai.

"Sengaja bet kancingnya di lepas," goda netter. "Kalo aku pake baju kaya lala, pas ibuk liat pasti langsung disuruh ganti baju," seru netter. "Lala aku OTW ke rumah," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Lala menyadari kalau sensualitas membuat ia jadi lebih populer. Bahkan hal inilah yang membuat mantan kekasih Julian Jacob itu sengaja mengunggah foto-foto seksinya.

"Contohnya, aku lihat perbedaan aku pakai baju seksi dan tidak. Kalau pakai baju seksi likenya di atas 300, tidak pakai likenya bisa nggak tembus 200," katanya. "Dulu karena aku pikir sosial media adalah bagian dari karirku, kalo aku pakai baju tertutup likenya langsung turun, terus kan aku langsung galau. Yang awal-awal, star syndrome."

Namun Lala kini memilih menjadi pribadi yang apa adanya. Ia juga tak menampik suka tampil seksi di keseharian.

"Iya sempet star syndrome, tapi sekarang bodo amat, hidup-hidup gue pribadi gitu," katanya. "Waktu itu memang karena itu (like) tapi kalau di kehidupan asli aku emang begitu (tampil seksi). Menurut aku, aku jadi lebih cantik aja daripada pakai baju yang tertutup, itu bagian dari selera. Enggak ada tujuan khusus, pokoknya baju yang menurut aku cantik itu apa, ya udah aku pake itu. Like nggak penting lagi buat aku sekarang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts