Cerita Mantan Trainee Big Hit Soal RM BTS Tuai Perhatian, Netizen Puji Leader Terbaik
Selebriti

Satu video masa lalu yang dibagikan di saluran YouTube mantan trainee Big Hit Entertainment bernama Jihoon telah menjadi topik hangat di kalangan netizen lantaran membahas tentang RM.

WowKeren - Baru-baru ini, satu video masa lalu yang dibagikan di saluran YouTube mantan trainee Big Hit Entertainment bernama Jihoon telah menjadi topik hangat di kalangan netizen. Ia berbagi cerita tentang kepemimpinan RM (Rap Monster) saat mereka menjadi trainee bersama.

Jihoon, juga dikenal sebagai Brightoon dari saluran YouTube-nya, Brightoon TV, pernah menjadi trainee di Big Hit Entertainment dan kebetulan menghabiskan masa-masa pelatihan bersama para member BTS (Bangtan Boys).

Cerita Mantan Trainee Big Hit Soal RM BTS Tuai Perhatian, Netizen Puji Leader Terbaik

Source: SBS Star

Menurut cerita Jihoon, RM pernah mengumpulkan mereka ketika semua trainee di Big Hit Entertainment sedang berlatih untuk memberikan pesan yang menggembirakan. Pemilik nama Kim Namjoon itu memberi tahu semua trainee bahwa meskipun mereka mungkin bersaing satu sama lain untuk memperebutkan tempat debut, ia tidak ingin persaingan mereka menjadi buruk.


Saat itu RM berkata, "Aku mungkin gagal menjadi member BTS, dan mungkin Jihoon yang menjadi member BTS atau teman lain yang bisa menjadi salah satunya. Kita tidak tahu siapa yang akan menjadi apa. Tapi saat kita bersaing satu sama lain, ayo bersaing dengan niat baik."

Tidak hanya itu, RM juga mendorong semua trainee untuk saling membantu jika ada yang tertinggal dalam latihan. Ini membuat netizen semakin kagum pada leader BTS tersebut.

"RM sungguh pemimpin terbaik dunia," komentar netizen. "Aku belum pernah melihat seorang remaja yang begitu dewasa seperti dia," tambah netizen lain. "Kerja tim membuat impian berhasil," tulis netizen merujuk pada apa yang selalu dikatakan BTS ketika mereka meraih pencapaian luar biasa.

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan tampil di "Lotte Duty Free Family Concert" pada 27 September dan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts