Suga BTS Kejutkan Fans Turut Berpartisipasi Dalam MV Lagu Baru MAX 'Blueberry Eyes'
Musik

Suga dan MAX telah dikonfirmasi akan bersatu kembali untuk kolaborasi kedua mereka dalam lagu bertajuk 'Blueberry Eyes'. Pada hari ini, Selasa (16/9) MV untuk lagu kolaborasi itu akhirnya dirilis.

WowKeren - Selain fokus dalam kegiatan grupnya, Bangtan Boys (BTS) juga diketahui aktif merilis karya kolaborasi bersama artis lain. Kali ini, salah satu member BTS yakni Suga membawa kabar gembira untuk fans karena akan kembali berkolaborasi dengan musisi papan atas, MAX.

Suga dan MAX telah dikonfirmasi akan bersatu kembali untuk kolaborasi kedua mereka dalam lagu bertajuk "Blueberry Eyes". Pada hari ini, Selasa (16/9) MV untuk lagu kolaborasi itu akhirnya dirilis.

"Blueberry Eyes" sendiri merupakan salah satu lagu yang nantinya akan terdapat dalam album MAX yang akan datang bertajuk "Color Vision" yang akan dirilis pada tanggal 18 September. Menjelang perilisannya, MAX membagikan video musik yang penuh warna dan manis untuk lagu tersebut, yang dibintangi oleh dirinya dan istrinya Emily.


Meski tak menampilkan Suga dalam MV-nya, namun MAX mengaku telah mempelajari dan menghafal semua lirik Korea termasuk milik suka. Ia juga turut mengucapkan rasa terima kasihnya pada Suga yang membantunya dalam memproduksi lagu romantis tersebut.

"Kami mempelajari dan menghafal semua lirik Korea hingga syair Suga yang luar biasa dan romantis," tulis MAX dalam deskripsi. "Video ini adalah bagian dari hati kami dan aku harap ini memicu keajaiban yang sama saat kalian melihatnya seperti saat kami membuatnya. Terima kasih kepada Suga karena sangat brilian dalam lagu ini dan yang lebih penting karena telah menjadi teman yang luar biasa. Banyak cinta."

Ini adalah kolaborasi kedua Suga dan MAX. Suga dan MAX sebelumnya bekerja sama dalam lagu Suga "Burn It" dari mixtape "D-2" miliknya, yang ia rilis dengan nama panggung alternatifnya Agust D pada bulan Mei.

Mixtape yang dinanti-nanti ini tentu menuai sambutan hangat dari penggemar. Terbukti, "Daechwita" sukses mendapatkan prestasi di chart musik Internasional Amerika, Billboard. Baru-baru ini Suga diketahui memborong posisi 10 besar dalam chart Billboard dengan semua lagu di mixtape-nya tersebut.

Meskipun menawarkan unduhan gratis, "D-2" meningkatkan penjualan berkat penggemar berdedikasi Suga. Lagu utama dalam mixtape, "Daechwita" debut di posisi pertama di chart "World Album" Billboard, posisi ke-2 di "Top Album Sales", dan di posisi ke-11 di "Billboard 200".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts