Ditanya Siapa Member SNSD yang Bakal Nikah Duluan, Jawaban Hyoyeon Tak Terduga
Selebriti

Hyoyeon ditanya pembawa acara siapa kira-kira member SNSD yang akan menikah lebih dulu. Ia dengan percaya diri memberikan jawaban yang tidak diduga oleh siapa pun.

WowKeren - Hyoyeon muncul sebagai bintang tamu dalam episode terbaru "South Korean Foreigners" MBC bersama Sunny serta Kei dan Mijoo Lovelyz. Ketika ditanya siapa member Girls' Generation (SNSD) yang akan menikah pertama, ia memberikan jawaban tak terduga.

Di acara tersebut, pembawa acara Kim Yong Man bertanya kepada Hyoyeon dan Sunny tentang rencana pribadi Girls' Generation karena banyak penggemar pasti penasaran. "Ada banyak fans Girls' Generation. Jadi mereka pasti penasaran dengan rencana pribadi kalian seperti menikah. Member mana yang menurut kalian akan menikah lebih dulu?" tanya pembawa acara.

Ditanya Siapa Member SNSD yang Bakal Nikah Duluan, Jawaban Hyoyeon Tak Terduga

Source: Koreaboo

Sebagai tanggapan, Hyoyeon dengan percaya diri memberikan jawaban yang tidak diduga oleh siapa pun. Idol kelahiran 1989 itu memilih dirinya sendiri. "Bagiku, kupikir aku yang akan menikah lebih dulu," jawabnya dengan yakin.

Hyoyeon kemudian menjelaskan alasannya, "Jika kau bertanya kepadaku apa impianku saat itu, aku akan mengatakan itu adalah menjadi istri yang baik dan ibu yang bijaksana. Kesuburan adalah tujuanku."


Dan sebagai member kedua yang menikah, Hyoyeon memilih Sunny. "Kurasa Sunny, yang pendiam, adalah member kedua yang menikah," tuturnya.

"Sunny sudah menanam tanaman akhir-akhir ini. Itu membuatku bertanya-tanya apakah dia bersiap-siap untuk menikah," lanjut Hyoyeon.

Terakhir, mereka ditanya tentang kepribadian masing-masing member, dan Hyoyeon berbagi, "Yang menarik adalah setiap orang benar-benar berbeda."

Adapun member yang paling rajin, Hyoyeon memilih dirinya sendiri sekali lagi, dan Sunny mendukungnya. "Dulu saat kita tinggal di asrama, Hyoyeon adalah member yang paling banyak memasak. Sedangkan untuk orang yang paling jarang memasak, itu Kwon Yuri," jelas Sunny.

Sementara itu, Hyoyeon dan Sunny memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment. Begitu pula dengan Yuri, Tae Yeon dan Yoona. Sedangkan Seohyun, Tiffany dan Sooyoung telah lama pindah ke agensi berbeda.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts