Baim Wong Bagikan Video Masa Pacaran, Titip Doa Soal Ibadah Peringati Ultah Paula Verhoeven
Selebriti

Baim Wong memamerkan video lawas 2 tahun lalu bersama Paula Verhoeven yang baru-baru ini berulang tahun. Ia menyebut dalam video, Paula masih malu-malu dan jaga imej.

WowKeren - Baim Wong membagikan video lawas menarik untuk memperingati ulang tahun sang istri tercinta, Paula Verhoeven. Diketahui Paula genap berusia 33 tahun pada Jumat (18/9) lalu.

Dalam video tersebut, Baim tengah mempromosikan sebuah challenge bersama Paula. Baim mengungkap video 2 tahun lalu tersebut adalah kali pertama dirinya dan Paula membuat konten YouTube.

"Selamat Ulang tahun sayang," tulis Baim. "Ini video 2 tahun lalu pas pertama kali kita bikin youtube ..Masih inget ga ?"

Baim tak menyebut Paula dalam video tersebut masih jaim alias jaga imej. Tak lupa, pria pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini kemudian memberi doa manis untuk Paula di hari spesial ulang tahunnya, terlebih soal ibadah.

"Masih jaim2 ya kamunya ..Kita masih kaku gituuu ..Hihi.." lanjut Baim. "Maap ya kalau aku yg terlalu banyak salah..Kamu tambah umur .. Semoga tambah rajin jg ibadahnya ya.."


Di akhir tulisannya, Baim juga menyampaikan rasa cintanya yang begitu besar pada Paula. Ia pun mengajak sang istri untuk semangat diet.

"Love u istriku," sambung Baim. "#masihkurus2yakita #tenang !! Akan kurus lagi nih ..#mulai hari ini kita diett bedua yaaa."

Paula terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Baim. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selalu diberikan sang suami. "Hehe inget donkk amin makasi sayang utk doanya dan supportnya... love you always @baimwong," balas Paula.

Rekan artis pun ramai mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan Paula. "Hahaha gemes!! Selamat Ulang Tahun Paulaaa," tulis Acha Septriasa. "Happy Birthday @paula_verhoeven have a great one @baimwong @kianotigerwong," sambung Roger Danuarta. "Happy birthday kak @paula_verhoeven," komentar Atta Halilintar.

Diketahui Paula Verhoeven resmi menjadi istri dari Baim Wong pada 22 November 2018. Kehidupan rumah tangga keduanya jauh dari isu maupun gosip miring. Kebahagiaan Paula dan Baim makin lengkap dengan kehadiran seorang putra bernama Kiano Tiger Wong yang kini berusia hampir satu tahun.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts