Beri Kado di Hari Ultah, Suara Nayeon TWICE Bikin Meleleh Cover Lagu Hary Styles
Musik

Untuk merayakan ulang tahunnya, Nayeon merilis audio di mana pemilik nama lengkap Lim/Im Nayeon tersebut memamerkan suara merdunya. Kali ini, member paling tua di grupnya itu meng-cover dua lagu.

WowKeren - Nayeon TWICE merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut perhitungan Korea) pada hari ini, Selasa (22/9). Di hari yang istimewa ini, penyanyi berwajah cantik itu justru memberikan hadiah untuk para penggemar.

Untuk merayakan ulang tahunnya, Nayeon merilis audio di mana pemilik nama lengkap Lim/Im Nayeon tersebut memamerkan suara merdunya. Kali ini, member paling tua di grupnya itu meng-cover lagu "Falling" milik Harry Styles serta "I LOVE..." milik Official HIGE DANdism.

Bersama video cover ini, dirilis pula beberapa foto selfie Nayeon. Kado spesial dari Nayeon ini tentu saja disambut dengan bahagia oleh para pengemar. Apalagi mengingat idol yang memulai kariernya pada 2015 itu memiliki suara merdu sehingga fans tak pernah bosan mendengarkannya.


Tak cuma penggemar, para netizen pun turut mengapresiasi vokal Nayeon di audio cover lagu yang dirilisnya. Mereka kompak memberikan pujian untuk pelantun "MORE & MORE" tersebut.

"Im Nayeon, aku cinta padamu," komentar netizen. "Wow, aku tidak pernah mendengarmu menyanyikan bagian lagu itu sebelumnya. Ini bagus," kata netizen lainnya. "Aku suka sekali ini..." ujar yang lain.

"Bagaimana bisa kita tidak mencintai Im Nayeon? Apa itu? Bagaimana kau melakukannya?" kata netizen. "TWICE, ayo kita bahagia," komentar yang lain. "Wow, aku suka sekali suaranya. Selamat ulang tahun," tambah lainnya.

Sementara itu, Nayeon dan para member TWICE yang lain dikabarkan akan comeback pada Oktober mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama girl grup beranggotakan 9 orang tersebut sejak "MORE & MORE".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts