Ashanty Ngamuk Tahu Anang Hermansyah Pergi Berduaan ke Jakarta dengan Cewek Cantik, Siapa?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty tak dapat menahan amarahnya saat tahu suaminya, Anang Hermansyah mendadak minta izin pergi ke Jakarta bersama asisten cantiknya. Ashanty semakin kesal saat Anang enggan memberi tahu alasannya.

WowKeren - Ashanty dibuat kesal dengan tingkah sang suami, Anang Hermansyah yang mendadak pergi ke Jakarta dengan perempuan cantik. Kesalnya lagi, Anang hanya pergi berdua dengan sosok perempuan cantik itu. Diketahui, sosok perempuan tersebut adalah asisten cantiknya yang bernama Jessica.

Tentu saja Ashanty marah besar apalagi Anang tak bicara mengenai tujuannya pergi ke Jakarta secara buru-buru itu. Saat itu, Ashanty sedang merapikan barang-barangnya di kamar. Tiba-tiba saja Anang datang dan mengatakan bahwa dirinya harus pergi malam itu juga ke Jakarta karena ada urusan mendesak.

"Kayaknya aku harus pulang malam ini," kata Anang. "Malam ini? Kenapa?," tanya Ashanty bingung.

Anang pun menjelaskan maksudnya pergi ke Jakarta. "Ada yang nggak bisa diwakili, aku harus ke Jakarta. Mumpung bisa, kalau aku ditunda lagi besok bisa kacau balau di sana, harus malam ini aku. Tadi ditelepon barusan," jelas Anang.

Mendengar penjelasan sang suami, Ashanty langsung tak mengizinkan. Ia tetap penasaran ada urusan apa sehingga membuat sang suami harus pergi mendadak seperti itu.


"Ah jangan macem-macem ah. Enggak-enggak, besok aja. Ya udah urusannya apa aku mau tahu," papar Ashanty. "Ya udah nanti diberesin dulu. Nanti aku jelasin setelah aku sampai sana, selesai baru dijelasin. Kamu selalu mau tahu aja," jawab Anang.

Anang yang enggan menjelaskan tentang urusannya itu membuat Ashanty kesal. Mereka pun terlibat keributan kecil dengan beradu argumen. Hingga akhirnya Anang tak menghiraukan perkataan Ashanty dan pergi begitu saja.

"Mas ini kopernya udah disiapin ya sama aku," kata Jessica, asisten Anang yang tiba-tiba saja masuk ke kamar kala Ashanty dan Anang sedang beradu argumen. "Apaan sih? Lah kok ngomongnya sama Jessica bukan sama aku?," papar Ashanty kesal.

"Ya dia yang paling cepet, kamu kan ribet urusan ini," jawab Anang membuat emosi semakin marah. "Ya udah terserah kamu aja, kamu atur hidup kamu aja," sahut Ashanty yang tampak sudah sangat geram.

Hingga keesokan harinya, Ashanty dibuat terkejut dengan keberadaan Anang yang tiba-tiba sudah berada di vila pagi-pagi sekali. Rupanya, Ashanty kena prank Anang dan Aurel Hermansyah. Tak terima dirinya di-prank, ibu empat anak itu tetap terlihat marah.

"Apaan sih? Gak lucu!," kata Ashanty kesal. "It's a prank," papar Anang namun Ashanty benar-benar masih kesal.

"Jangan suka nge-prank orang, kalau di-prank nah rasanya gimana," papar Anang. "Cari prank yang lain jangan gitu. Males ah, gak lucu. Jangan kayak gitu semalem aku nelepon orang-orang," pungkas Ashanty.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts