Kata-Kata Jin BTS di Balik Layar Iklan Kursi Pijat Kena Sensor, Kenapa?
Selebriti

Merek kursi pijat Bodyfriend membagikan klip di balik layar dari syuting iklan mereka bersama BTS. Ada bagian dari kata-kata Jin dalam video yang kena sensor. Kenapa ya?

WowKeren - Merek kursi pijat Bodyfriend membagikan klip di balik layar dari syuting iklan mereka bersama BTS (Bangtan Boys). Ada bagian dari kata-kata Jin dalam video yang kena sensor.

Video di balik layar iklan yang dirilis Bodyfriend pada 24 September menampilkan Jin bersama J-Hope dan Jungkook. Iklan sebenarnya menunjukkan Jin dan Jungkook menelepon Bodyfriend untuk memesan kursi untuk ibu mereka setelah tidak sengaja mendengar percakapan J-Hope dengan ibunya.

Dalam video di balik layar, Jin dan Jungkook berbicara tanpa dialog untuk adegan menelepon mereka. Tiba-tiba, Jin berhenti lalu berkata sesuatu yang diganti dengan suara "beep" atau lebih tepatnya disensor.


Kira-kira apa yang Jin katakan sehingga harus disensor oleh Bodyfriend? Penggemar tidak yakin, tapi mereka punya banyak dugaan lucu.

Kata-Kata Jin BTS di Balik Layar Iklan Kursi Pijat Kena Sensor, Kenapa?

Source: YouTube

"Seokjin tidak sengaja mengatakan bahwa dia vampir," komentar penggemar. "Seokjin member bocoran tentang albumnya," tambah penggemar lain. "Seokjin tidak sengaja berkata bahwa dia berkencan," sahut yang lain. "Apakah dia mengumpat? Hahaha," pungkas lainnya dan banyak lagi.

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" menjadi single pertama oleh grup Korea yang memuncaki Billboard Hot 100. Lagu ini terus melakukannya lagi untuk minggu kedua dan telah menduduki posisi kedua selama dua minggu berturut-turut sejak. BTS baru-baru ini dinominasikan untuk dua Billboard Music Awards dan selanjutnya dijadwalkan untuk mengambil alih "The Tonight Show" untuk serangkaian pertunjukan dan segmen.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts