Super Junior D&E Tampil Ganteng Dan Trendi Banget Dalam Teaser MV Comeback 'No Love'
Musik

Duo ini sebelumnya merilis lebih banyak foto teaser untuk mempersiapkan penggemar mereka untuk comeback. Pada hari ini, Jumat (25/9) Super Junior D&E telah merilis teaser video musik mereka untuk 'No Love'.

WowKeren - Super Junior D&E akan segera comeback dengan mini album spesial ke-4 mereka yang bertajuk "Bad Liar". Dalam perilisan album spesial ini Lee Donghae dan Eunhyuk akan sekaligus merilis MV untuk lagu bertajuk "No Love".

Duo ini sebelumnya merilis lebih banyak foto teaser untuk mempersiapkan penggemar mereka untuk comeback. Dalam rangkaian foto teaser terbaru mereka, Donghae dan Eunhyuk terus memamerkan sensualitas mewah mereka dalam rangkaian foto hitam putih.

Pada hari ini, Jumat (25/9) Super Junior D&E telah merilis teaser video musik mereka untuk "No Love". Dalam teaser MV itu, Donghae dan Eunhyuk berada di melihat ruangan yang berputar sambil menari.


Album spesial "Bad Liar" sendiri akan mencakup semua lagu dari album mereka sebelumnya, "Bad Blood" serta dua lagu baru. Lagu baru itu termasuk lagu utama lanjutan D&E yang berjudul "No Love".

Nantikan album spesial D&E ini akan dijadwalkan dirilis pada 28 September mendatang pukul 6 sore KST. Mini album ke-4 berjudul "Bad Blood" ini memiliki total lima lagu. Lima lagi itu termasuk lagu utama "B.A.D", "Contact", "To You, Tomorrow", "Change", dan "Off Line". Albumnya sendiri juga akan terdiri dari tiga versi berbeda yakni "Cold Blood", "Hot Blood" dan "Balance".

Lagu comeback mereka, "B.A.D" ditulis dan disusun oleh Donghae dan J-DUB. Liriknya menggambarkan wanita cantik sebagai sesuatu yang "buruk" untuk duo tersebut. Lagu tersebut merupakan perpaduan antara genre elektronik dan hip hop. Salah satu membernya yakni Lee Donghae diketahui turut berpartisipasi dalam produksi 3 lagu lain dalam album ini

Ini adalah comeback pertama Super Junior D&E di tahun 2020. Mereka terakhir kali comeback dengan merilis album bertajuk "Danger" pada April 2019. Album "Danger" memiliki total 7 lagu yakni lagu utama berjudul "Danger" dan versi Korea dari lagu Jepang mereka yang berjudul "Sunrise", and "If You", "Gloomy", "Dreamer", "Jungle", dan "Watch out".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts