Daging Sapi Tanpa Lemak
Kuliner

Selain latihan rutin, diperlukan juga asupan makanan pembentuk otot yang sehat dan ampuh dalam mempercepat prosesnya. Makanan terbaik dalam membentuk masa otot adalah makanan yang mengandung protein tinggi.

WowKeren - Daging sapi tanpa lemak juga termasuk sebagai makanan penambah massa otot. Hal ini karena Setiap 3 ons daging sapi tanpa lemak mengandung 23 gram protein di dalamnya. Di samping itu, daging sapi tanpa lemak juga merupakan sumber zat besi yang baik untuk tubuh.

Zat besi berperan penting dalam transportasi oksigen. Kadar zat besi yang rendah dapat menyebabkan kelelahan, membuat performa olahraga menurun, dan menyebabkan kekebalan tubuh berkurang. Hampir setiap porsi daging sapi ukuran normal atau sekitar ukuran telapak tangan laki-laki dewasa mengandung setidaknya 2 gram leusin loh.

Intip juga artikel ini yuk untuk mengetahui beberapa jenis makanan yang baik kalian konsumsi sebelum olahraga. Selain itu kalian bisa melihat beberapa rekomendasi makanan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru