Sering Mimpikan Almarhum Glenn Fredly, Mutia Ayu Pernah 'Ditegur' Soal Anak
Instagram
Selebriti

Mutia Ayu mengungkapkan hal yang dilakukannya ketika merasa rindu pada almarhum sang suami, Glenn Fredly. Salah satunya dengan meminta Tuhan mempertemukan melalui mimpi.

WowKeren - Mutia Ayu kini semakin tampak tegar menghadapi kenyataan akan kehilangan sosok sang suami, Glenn Fredly. Seperti diketahui, Glenn meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu. Dalam vlog terbarunya, Mutia tak enggan menjawab pertanyaan soal almarhum.

Mutia mengungkapkan hal yang disukainya dari sosok sang suami. Selain itu, Mutia juga membicarakan kenangan yang telah mereka ukir bersama. Termasuk mimpi tentang almarhum yang masih didapatkan Mutia hingga sekarang.

"Aku suka pembawaan dia bicaranya sih. Cepet gitu loh, sama aku nyambung. Kalo bicara tuh kayak langsung plek klop banget," ungkap Mutia. "Aduh banyak banget (kenangan). Dari kita mulai pacaran sampai kita nikah sampai sekarang banyak banget. Sampe detik ini pun kenangannnya ada juga lo. Di mimpi, ya kan? Wah luar biasa mimpinya."

Ketika merindukan almarhum Glenn, Mutia mengaku langsung mengunjungi makam sang suami. Namun ketika rindu pada malam hari, Mutia biasa meminta Tuhan untuk mempertemukan mereka di mimpi.


"Jadi kalau misalkan aku lagi kangen sama dia, aku dateng ke pusaranya. Trus kalo misalkan malem, aku selalu berdoa sama Tuhan. 'Tuhan, tolong dong datengin dia ke mimpiku karena aku kangen'," bebernya. "Udah gitu, dan mostly Tuhan mendengar doaku gitu. Tapi walaupun enggak setiap hari ya, tapi ya ada aja lah seminggunya berapa kali."

Sebuah mimpi yang begitu diingat Mutia lantas diceritakannya. Dalam sebuah momen, wanita berusia 25 tahun ini "ditegur" Glenn karena tangannya mengenai putri mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Mutia tentu terkejut dengan "teguran" Glenn yang tak disangka-sangka.

"Kalo ngomongin masalah mimpi, aku sering banget mimpi sama Glenn. Jadi ada nih cerita lucu mimpinya," ujar Mutia dengan bersemangat. "Jadi aku tidur sama Gewa kan berdua. Ya namanya juga tidur, tidurnya enggak mau diem. Maksudnya sebenernya kesikut aja gitu loh Gewa nya."

"Trus ya udah aku tidur lagi. Akhirnya aku mimpi didatengin Glenn trus Glenn bilang 'Hati-hati dong Bebeh'," pungkas Mutia. "What? Dan di situ aku langsung bangun kaget gitu kan. Iya sih anaknya kesikut, ya tapi kan tapi. Enggak ngerti deh pokoknya gitu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait