Jisoo dan Rose BLACKPINK Ungkap Tips Menipu Demi Menang di 'Amazing Saturday'
TV

Karena sebelumnya pernah menjadi bintang tamu 'Amazing Saturday', para member menyambut Jisoo dan Rose seperti keluarga. Kedua idol cantik ini punya tips dan trik berbeda.

WowKeren - Jisoo dan Rose bakal kembali menjadi bintang tamu program "Amazing Saturday". Kemunculan dua member BLACKPINK (Black Pink) itu dibocorkan tim produksi dalam cuplikan episode terbaru program tvN itu.

Karena sebelumnya pernah menjadi bintang tamu "Amazing Saturday", para member menyambut Jisoo dan Rose seperti keluarga. Cuplikan episode terbaru memperlihatkan MC Boom bertanya apakah mereka memiliki tips dan trik untuk berhasil dalam misi.

Jisoo blak-blakan mengatakan tips menipu dengan berkata, "Kupikir 'Amazing Saturday' adalah tentang mendapatkan kesempatan." Ucapan Jisoo ini mengacu pada hadiah di mana member atau bintang tamu pemenang mendapatkan jatah layar untuk diri mereka sendiri.

"Aku harus menonjolkan diri dan menipu orang di sekitar saya yang mudah dibodohi," imbuh Jisoo. Idol kelahiran tahun 1995 ini duduk di sebelah Nucksal dan Kim Dong Hyun dan bercanda, "Kupikir aku memilih tempat yang bagus untuk duduk hari ini."


Sedangkan Rose berkata, "Kupikir jika ada lirik dalam bahasa Inggris, aku pandai menebaknya". Rose memang dibesarkan di luar negeri, di Selandia Baru dan Australia.

"Kupikir sikapmu berubah saat kamu lapar," tambah Rose. Salah satu lagu dalam misi "Amazing Saturday" memiliki banyak lirik bahasa Inggris dan para member bercanda bahwa Rose mengerti semua liriknya kecuali yang berbahasa Inggris. Episode Jisoo dan Rose di program ini akan tayang pada 10 Oktober mendatang.

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini merilis album studio pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" yang telah menyapu tangga lagu iTunes di berbagai penjuru dunia. Video musik lagu utama "Lovesick Girl" sendiri sudah menembus hampir menembus 100 juta viewers kurang dari 3 hari usai dirilis.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts