Pacari Brondong, Krystal Santuy Umumkan Hamil di Luar Nikah Dalam 'More Than Family'
Film

'More Than Family' kabarnya akan ditayangkan perdana pada Oktober ini di Busan International Film Festival. Namun film bergenre keluarga ini baru resmi dirilis November mendatang.

WowKeren - Krystal sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat film "More Than Family". Jelang dirilis, tim produksi baru-baru ini menghadirkan poster dan teaser utama yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"More Than Family" sendiri menceritakan karakter Toh Il, cewek berusia 21 tahun yang tangguh dan terus terang. Saat Toh Il berusia 7 tahun, ibunya menikah lagi dan keluarganya pindah dari Daegu ke Seoul.

Setelah masuk perguruan tinggi, Toh Il mulai mengajar seorang siswa SMA berusia 19 tahun, Ho Hoon (Shin Jae Hwi). Mereka akhirnya mulai berkencan dan hubungan itu meningkat hingga Toh Il hamil di luar pernikahan.

Pada 5 bulan kehamilannya, Toh Il muncul di depan orangnya dan mengungkapkan niat mereka untuk menikah. Tanpa memberi orang tuanya pilihan selain "menyetujui" pernikahan mereka, Toh Il memutuskan bahwa dia harus menemukan ayah kandungnya sendiri sebelum tanggal pernikahannya. Ia mengemasi kopernya, menuju Daegu.

Pacari Brondong, Krystal Santuy Umumkan Hamil di Luar Nikah Dalam \'More Than Family\'

Source: Naver


Poster memperlihatkan karakter Toh Il dengan perut membuncit dan ekspresi cemberut. Cewek cantik itu tampil apa adanya dengan kaus dan rok lalu membawa tas di bahu sembari menyeret koper.

Lalu untuk teaser memperlihatkan betapa santuy-nya Toh Il mengumumkan kehamilannya. "Aku sudah hamil 5 bulan," ujar Toh Il. "Kalau kalian meminta aborsi ... Aku minta maaf," sahut Ho Hoon.

"Apa kalian harus seekstrem itu? Siapa yang akan membesarkan bayinya? Bagaimana dengan sekolahmu? Kelulusan? Pekerjaan?" ucap ibu Toh Il. "Aku sudah membuat persiapan," jawab Toh Il dengan menunjukkan layar laptop yang memuat keinginan wanita itu untuk menikah dan terus belajar.

"Seberapa banyak kami harus berkorban?" tanya ayah tiri Toh Il. "Yah, kamu memang harus banyak berkorban. Karena kamu hidup dengan baik tapi tiba-tiba aku muncul dengan kondisi seperti ini," jawab Toh Il masih dengan nada lempeng.

Sementara itu, "More Than Family" kabarnya akan ditayangkan perdana pada Oktober ini di Busan International Film Festival. Namun filmnya resmi dirilis pada November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel