Terungkap Alasan Rina Nose Pakai Face Shield Cuma Ikut-Ikutan, Balasannya Tuai Reaksi Sinis
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose mendapat sindiran dari netizen karena memakai face shield saat kerja padahal seringkali dicap artis yang menyepelehkan Covid-19. Ia kemudian memberi penjelasan mengejutkan.

WowKeren - Rina Nose lagi-lagi menjawab pertanyaan netizen soal Covid-19. Diketahui Rina seringkali dianggap netizen menyepelekan Corona.

Kali ini Rina memperlihatkan pertanyaan netizen yang singgah di kolom komentar postingan Instagram miliknya. Netizen itu mempertanyakan alasan Rina memakai face shield saat syuting. Bahkan Rina disindir memakai face shield karena takut kehilangan pekerjaan di dunia entertainment.

"Maaf mba Pakar Covid..kok kalau di OVJ pake face shield? Di NET nggak pake? Takut sama corona atau takut jobnya ilang? Trus kok ikutan swab test juga? Takut sama corona atau takut kehilangan jo? nyali lu masih sebatas nyali curut," kata netizen.

Istri dari Josscy Aartsen ini menjelaskan alasan dirinya memakai face shield saat kerja tampil di televisi. Rina mengaku hanya ikut-ikutan supaya dibilang peduli dengan kesehatan orang lain.

"Suting episode ini dilakukan jauh sebelum ada PSBB ke-2. Jadi belum ada 'keharusan' pake face shield," jelas Rina. "Sekarang saya ikut- ikutan pake aja, biar dibilang peduli kesehatan orang lain. Ga membahayakan orang lain."

Rina kemudian membeberkan kebiasannya ketika menggunakan toilet umum. Ia selalu menjaga kebersihan toilet yang digunakannya agar pengunjung lain merasa nyaman.


Rina Nose

Instagram

"Oya sedekar cerita aja, sejak jaman dahulu kala, kalo saya masuk toilet umum yang kondisinya kotor, jorok, bau, begitu saya masuk, sebelum saya pake, saya pungutin dulu tisu-tisu yang berceceran, saya rapihin tempat sampahnya, saya semprotin alkohol toiletnya, saya lap sampe kering semua," ungkap Rina.

"Lalu saya keluar toilet udah dalam keadaan bersih, wastafel tempat cuci tangan juga saya bersihin saya lap keran dan keramiknya pake tisu sampe kering," sambung Rina. "Memastikan orang selanjutnya yang make setelah saya jadi nyaman. Jadi orang2 yang pake toilet umum setelah saya, itu udah terjamin kebersihannya. PERNAH GITU???"

Postingan Rina dalam InstaStory tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (6/10). Tak sedikit netizen rupanya berkomentar sinis atas jawaban Rina. Bahkan beberapa netizen menyebut jawaban Rina soal penjelasan toilet umum tidak nyambung dengan pertanyaan yang diajukan.

"Oo jadi job sampingannya kang bersih2 toilet," tulis akun @rrn***. "(((SEKARANG SAYA IKUT-IKUTAN PAKE AJA))). Tiati mbak kalau didenger Tuhan, nanti situ di... tiati. Tuhan gak suka becanda soalnya mbak," sambung akun @riris***.

"Hanya alasan pembenaran saja," tambah akun @dewa***. "Waduh, pertanyaanya kemana jawabnya kemana," seru akun @mulya***. "Iseng banget sih balas balasin. Kurang kerjaan apa? Terus jadi provokator begitu?" komentar akun @shanty***. "Perempuan full alibi & pencitraan," tambah akun @kr***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait