Menonton Film
SerbaSerbi

Terlalu lama berada di rumah saat pandemi bisa membuat lansia mudah bosan dan stres. Untuk itu, sebaiknya ajak mereka melakukan 7 kegiatan ini untu menjaga kesehatan fisik dan mentalnya.

WowKeren - Aktivitas terakhir yang WowKeren rekomendasikan adalah mengajak lansia menonton film bersama. Kegiatan ini tak hanya dapat mengobati kerinduan lansia untuk pergi ke bioskop, namun juga bisa menyediakan momen menyenangkan bersama anak dan cucu. Bebaskan mereka yang memilih judul film atau rekomendasikan film favorit mereka saat muda untuk ditonton ulang.

Biar suasananya jauh lebih seru, buat ruang keluarga kalian seakan-akan seperti di dalam bioskop. Matikan semua lampu, tutup tirai dan jendela lalu siapkan camilan favorit seperti popcorn untuk dinikmati bersama lansia. Asyik banget kan, tertarik mencoba?

Demikian tujuh kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan lansia saat pandemi. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi makanan sehat yang bisa membantu memenuhi gizi lansia. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai tips aman pergi berobat ke rumah sakit di tengah pandemi Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait