Tzuyu TWICE Dianugerahi Wajah Cantik dan Bodi Jam Pasir, Netizen Sambat Tak Adil
Selebriti

Tzuyu dikenal sebagai salah satu idol dengan visual super cantik. Baru-baru ini fisik indahnya bak jam pasir menyita perhatian netizen di mana banyak yang mengaku iri.

WowKeren - Tzuyu TWICE dikenal sebagai salah satu idol dengan visual super cantik. Baru-baru ini fisik indahnya bak jam pasir menyita perhatian netizen di mana banyak yang mengaku iri.

Dalam postingan Pann baru-baru ini, netizen menyoroti fisik Tzuyu yang ramping dan ideal. Garis dan lekuk bahunya tampak seperti sesuatu yang ia miliki sejak lahir. Sosoknya adalah contoh dari apa yang diinginkan setiap wanita, pinggang kecil dan lekuk tubuh jam pasir.

Tzuyu TWICE Dianugerahi Wajah Cantik dan Bodi Jam Pasir, Netizen Sambat Tak Adil

Source: Pann

Terlepas dari fisiknya yang indah, visual Tzuyu juga luar biasa cantik. Aura dan getarannya keluar dari dunia ini. Tzuyu benar-benar satu dari banyak wanita yang layak dicemburui. Tak heran banyak netizen yang sambat tidak adil.


"Dengan wajah seperti miliknya, aku akan bersyukur meski sosokku seperti tongkat. Tuhan benar-benar tidak adil," komentar netizen. "Dengan wajah dan sosok itu, dia memiliki segalanya di dunia," tambah netizen lain. "Dengan wajah secantik itu, bukankah seharusnya tubuhnya rata atau agak gemuk biar lebih adil?" sahut yang lain.

"Aku mendengar di suatu tempat bahwa Tzuyu selalu berusaha mempertahankan postur yang baik saat duduk. Dia bahkan berusaha mempertahankannya di rumah. Meskipun itu mungkin sesuatu yang diberkatinya, kupikir usahanya untuk menjaga postur tubuh yang baik juga memainkan peran besar. Jadi tidak ada istilah Tuhan tidak adil," pungkas lainnya.

Sementara itu, Tzuyu bersama TWICE siap comeback merilis album "Eyes Wide Open" pada 26 Oktober mendatang. Grup besutan JYP Entertainment itu juga akan merayakan ulang tahun debut kelima mereka.

Perayaan anniversary kelima ini akan digelar selama satu minggu dengan merilis 5 video spesial setiap harinya mulai 5-9 Oktober. Jadwal ini kemudian akan diikuti dengan teaser comeback dari album "Eyes Wide Open" mereka yang akan datang.

Dalam berita lain, TWICE baru saja menyambut penggemar melalui konser online "Beyond LIVE - TWICE: World in A Day" pada 9 Agustus lalu. Konser ini menampilkan banyak efek grafis AR yang merupakan fitur eksklusif dari Beyond LIVE. Penggemar global juga dapat menantikan untuk berpartisipasi dalam komunikasi interaktif dengan masing-masing member sambil menyetel ke konser dari rumah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait