Nagita dan Marsha Tengker Ceritakan Kebiasaan Aneh 'Lomba' Cium Kentut Mama Rieta
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Kebiasaan aneh Nagita Slavina dan Marsha Tengker ini dilakukan semasa kecil hingga bikin Mama Rieta geleng-geleng kepala. Simak cerita masa kecil Nagita dan Marsha yang lain berikut.

WowKeren - Nagita Slavina dan Marsha Tengker dikenal sebagai kakak beradik yang kompak. Raffi Ahmad rupanya ingin membuktikan kekompakan tersebut dengan mengajukan beberapa pertanyaan pada sang istri dan adik iparnya tersebut. Sejumlah cerita masa kecil putri-putri Rieta Amalia dan Gideon Tengker ini pun terungkap.

"Siapa yang paling cengeng?" tanya Raffi. Marsha langsung menunjuk Nagita yang juga membenarkan hal tersebut.

"Dia bisa nangis gara-gara apa?" tanya Raffi lagi. "Dijambak temennya waktu SD," ungkap Marsha.

Nagita dan Marsha ternyata punya pengalaman kurang menyenangkan semasa kecil. Mereka mengaku dijauhi saat bermain basket karena sama-sama berbadan besar. Namun kisah masa lalu tersebut kini diceritakan dengan canda tawa.

"Dulu kita kalo main basket, enggak ada yang mau ngoper bola karena kita kayak bola," cerita Marsha. "Aku tuh dulu kayak pacarnya boboho tapi rambutnya panjang. Aku pakai kacamata," jelas Nagita.


Sejak kecil, Nagita rupanya tak suka tidur dengan dipeluk sang mama. Sedangkan Marsha selalu tidur sambil berpelukan dengan Mama Rieta. Raffi kemudian membongkar aib Nagita yang masih "kaku" saat tidur bersamanya.

"Karena dari dulu, Mbak Gigi tuh enggak suka kelonan. Jadi Mama kalo dikelonin pasti Caca," beber Marsha. "Iya sampai sekarang. Jadi kamu enggak suka kelonan dari dulu? Pantesan, agak kaku," canda Raffi.

Marsha dan Nagita kemudian menceritakan kebiasaan mereka yang membuat Mama Rieta geleng-geleng kepala. Ternyata mereka suka "berlomba" untuk mencium kentut Mama Rieta. "Pemenang" lomba tersebut ditentukan dengan suit atau suten.

"Waktu kecil kita suka lomba suit siapa yang mau nyium pantat mama duluan kalo abis kentut," pungkas Marsha. "Jadi kalo mama udah kentut 'Suit suit, siapa dulu. Ah lo dulu', masuk ke dalem selimut. Jadi kan kita tidurnya bertiga. Jadi kalo Mama habis kentut 'Siapa ayo suit suit'."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts