Song Ji Hyo Mendadak Tuai Julukan Cantik di 'Running Man', Kim Jong Kook Pemicunya
Naver
TV

'Running Man' episode terbaru tidak menghadirkan bintang tamu. Tim produksi memanjakan Song Ji Hyo dan Jeon So Min dengan tema kembali ke masa-masa awal kedatangan.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (11/10). Dalam episode ke-524 program SBS itu, member cowok sempat mengira bahwa mereka akan menjalani misi pasangan dengan bintang tamu cewek.

Namun, "Running Man" episode terbaru tidak menghadirkan satu pun bintang tamu. Tim produksi memanjakan Song Ji Hyo dan Jeon So Min dengan tema kembali ke masa-masa awal kedatangan kedua aktris cantik itu ke program Yoo Jae Seok cs.

Mereka dibuat menyaksikan kembali masa-masa ketika Song Ji Hyo baru bergabung "Running Man" dan ketika Jeon So Min menjadi bintang tamu. Haha cs kompak syok menyadari ketika mereka pernah menggilai kecantikan Song Ji Hyo.

Kim Jong Kook pernah tersenyum sangat manis pada Song Ji Hyo. "Jong Kook oppa, ada apa dengan senyumanmu itu?" tanya Song Ji Hyo yang hanya dibalas senyuman Kim Jong Kook. Yoo Jae Seok lalu menyebutkan jika dulu Song Ji Hyo sangat imut.


Mereka juga kembali menyaksikan momen saat Kim Jong Kook menyanyi untuk Song Ji Hyo di dalam kereta. Nyanyian member berjuluk Harimau itu membuat semua member "Running Man" berteriak histeris tak percaya.

Song Ji Hyo mengaku dia bahkan lupa jika Kim Jong Kook pernah menyanyi untuknya. Adapula momen ketika Kim Jong Kook menghubungi Song Ji Hyo dan memanggilnya "Ji Hyo Cantik". Kim Jong Kook juga mengatakan jika hanya Song Ji Hyo satu-satunya yang ia butuhkan.

"Aku menyadari jika Ji Hyo memang sangat cantik dulu. Dia kini masih cantik tapi kita semua dulu terlihat sederhana di videonya tapi dia sangat cantik," ujar Kim Jong Kook. Yang menarik dipicu ucapan Kim Jong Kook di masa lalu, Song Ji Hyo sepanjang episode terbaru "Running Man" mendapat julukan cantik dari para member cowok.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts