Lama Tak Ziarah, Sahrul Gunawan Mimpi Didatangi Mendiang Ibunya
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan menceritakan bagaimana ia sempat didatangi almarhumah ibunya lewat mimpi. Sahrul pun mengakui bahwa belakangan ia mulai jarang ziarah ke makam.

WowKeren - Sahrul Gunawan mengaku belum lama ini mimpi didatangi almarhumah ibundanya, Siti Hasanah binti Ahmad Husein. Hal itu diketahui langsung dari postingan terbaru Sahrul belum lama ini.

Lewat unggahannya, Sahrul menerangkan bagaimana pada mimpinya tersebut ia melihat sang ibunda tersenyum kepadanya. Sayangnya sosok almarhum langsung menghilang setelah Sahrul membalas senyumannya.

Sahrul pun menduga bahwa kehadiran sang ibunda ke mimpinya itu dikarenakan ia belakangan mulai jarang berziarah ke makam almarhumah. Kendati begitu, Sahrul pun membacakan tahlil untuk sang ibunda.

Asa plong tos beres tahlil khususon mamah. Smlm mimpi dateng ke rmh, senyum, sy bales senyum lagi, udah aja ga ada,” tulis Sahrul mengawali ulasan ceritanya bermimpi bertemu dengan sang ibunda. “Emang udah lama blm ziarah lg. Smg almarhumah Siti Hasanah binti Ahmad Husein bahagia selalu di alam sana. Amin. Alfatehah.


Tak ayal, postingan tersebut pun kini menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang terlihat ramai mendoakan almarhum ibunda Sahrul.

Alfatehah untuk bidadari surga mamah Hj. Siti Hasanah Binti Ahmad Husein Aamiin YRA,” tulis seorang netter. “Aamiinn...mudah mudahan sehat selamanya ...pasti menang,” sahut netter yang lain. “Semoga Allah berikan tempat yang terbaik untuk mama nya,” timpal netter yang lain.

Sementara itu, diketahui bahwa saat ini Sahrul sedang sibuk berkampanye karena maju dalam Pilkada Kabupaten Bandung. Ia mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung mendampingi Dadang Iskandar.

Namun kampanye yang digelarnya membuat kerumunan di tengah pandemi virus Corona. Gara-gara hal itu, pria 44 tahun yang dikenal lewat sinetron "Jin dan Jun" itu dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bandung.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru