Deddy Corbuzier Abadikan Momen Azka Lahap 2 Makanan Random Ini Sekaligus, Diklaim Jenius Banget!
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Azka rupanya mencoba berkreasi dengan mencampurkan 2 makanan yang sangat bertolak belakang dalam satu sendok. Aksi putra semata wayang Deddy ini sontak menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Deddy Corbuzier mengabadikan momen sang putra semata wayang, Azka menyantap dua makanan berbeda dalam satu sendok. Dalam video, Azka mengklaim dirinya jenius karena mencampurkan sesendok es krim dengan sesendok kuah sup yang ada di mangkoknya.

"I'm jenious! (aku jenius)," kelakar Azka dalam video yang dibagikan di postingan Instagram pada Senin (12/10). "Stupid (bodoh)," timpal Deddy. "Coba ayo, coba," sambung Deddy agar Azka segera mencoba makanan kreasinya.

Tak lama kemudian Azka langsung melahap campuran es krim dan sup yang ada di sendoknya. Beberapa kali mengunyah, Azka memberi pernyataan menggelikan. "I can taste the meat (aku bisa merasakan dagingnya)," katanya yang langsung dibalas tawa cekikikan Deddy.

"It's actually not that bad (rasanya nggak terlalu buruk)," ujar Azka menyakinkan sang ayah. "Ya ya ya," balas Deddy berusaha membuat putranya bahagia.


"Es krim dan sup... apa yang salah??? @mastercorbuzier," tulis Azka dalam bahasa Inggris di bagian caption.

Deddy pun terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Azka. Ia nampak gemas dengan sang putra. "Ur crazy!!!!" kata Deddy.

Azka Corbuzier

Instagram

Sementara itu netizen pun ramai memenuhi postingan putra Kalina Oktarani itu dengan beragam reaksi. Beberapa netizen mengaku tak bisa membayangkan rasa es krim yang dicampur dengan kuah sup.

"Gak papa, toh klo dah di telan akhirnya nyampur jg," tulis akun @hanie***. "Azka dah gede makin keren aja," sambung akun @abang***. "Wadidaw, rasanya gima tu bro," tambah akun @devid***.

"Bohong itu bilang not bad padahal pengen muntahin," seru akun @kejara***. "Suppperrr random boy," komentar akun @desi***. "Ganteng2 bobrok tapi ttp suka," sahut akun @lizzie***. "Gk kebayang rasanya kaya gimana , wkwkw," imbuh akun @danan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait