Ratu Sofya Tanggapi Soal Kiesha Alvaro Jadi Mantan Terindah, Sifat Cemburuan Terbongkar
Instagram/ratusfy_
Selebriti

Sebelumnya, Kiesha Alvaro menegaskan bahwa hubungannya dengan Ratu Sofya putus bukan karena orang ketiga. Kiesha pun mengaku bahwa Ratu yang memutuskannya.

WowKeren - Kiesha Alvaro telah membenarkan bahwa hubungan asmaranya dengan Ratu Sofya telah berakhir. Sebelumnya, aktor sekaligus penyanyi berusia 16 tahun tersebut enggan membahas tentang penyebab hubungannya dengan Ratu putus.

Meski begitu, Kiesha menegaskan bahwa ia dan Ratu putus bukan karena kehadiran "orang ketiga". Kali ini, putra sulung Pasha Ungu tersebut mengungkapkan bahwa Ratu yang mengakhiri hubungan mereka lebih dulu. Kiesha pun menyebut Ratu sebagai sosok yang cemburuan.

"Yang mutusin itu dari pihak Ratu, bukan aku yang mutusin," ungkap Kiesha dalam tayangan "Status Selebritis" yang diunggah di kanal YouTube SCTV pada Senin (12/10). "Ratu tuh cemburuan, aku pun juga cemburuan. Cuma kalau Ratu tuh cemburu anak kecil."

Lebih lanjut, Kiesha menceritakan bahwa Ratu sering merasa cemburu kala ia dekat dengan lawan mainnya, seperti Sandrinna Michelle hingga Saskia Chadwick. Namun Kiesha menyebutkan bahwa dirinya adalah mantan terindah Ratu.

"Kalau aku main sama siapa dia ngambek, bete karena, 'Aku gak ditemenin'. Padahal aku bergaul sama siapa aja bukan Ratu doang, aku ngobrol sama Saskia, Sandrina gitu," papar Kiesha. "Setahu aku kan Ratu baru pertama kali (pacaran), jadi bisa dibilang mantan terindahnya saya lah, karena satu-satunya mantan. "


Di lain sisi, Ratu menjelaskan bahwa ia memilih untuk putus dari Kiesha agar mereka bisa fokus berakting. Aktris cantik kelahiran tahun 2004 tersebut pun menanggapi ucapan Kiesha sebagai mantan terindahnya.

"Jadi tuh aku penginnya kita temenan aja, jadi biar enggak ada enggak enakan juga. Jadi tuh biar enggak terganggu aja, aku penginnya kita sama-sama fokus sih. Jadi kita sahabatan, kita temenan kayak biasa," ujar Ratu di tempat terpisah. "Mantan terindah? Yes, pasti dia (Kiesha) yang ngomong. Iya dia memang mantan pertama aku dan pacar pertama aku."

Sementara itu, Kiesha tetap terlihat dekat dengan Ratu di lokasi syuting hingga sempat menyanyikan lagu untuk sang mantan pacar. Putra Okie Agustina tersebut juga menikmati masa-masa galau setelah putus dari Ratu.

"Senang sih, kalau baper aku sendiri pun baper sama lagu yang aku nyanyiin tadi. Cuma aku sama Ratu justru senang menikmati kegalauannya," jelas Kiesha. "Senang aja gitu nanti curhat sama ini sama itu. Kalau galau itu bukan yang murung, tapi lebih enak aja lah bisa dinikmati lagi kegalauannya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait