Kiesha Alvaro Kembali Jalin Hubungan Baik dengan Gunawan Dwi Cahyo
Instagram
Selebriti

Kiesha Alvaro bicara soal hubungan dan komunikasinya dengan ayah sambungnya, Gunawan Dwi Cahyo usai sang ibu, Okie Agustina melayangkan gugatan cerai. Sempat sentil Gunawan, Kiesha akui kembali berhubungan baik.

WowKeren - Kiesha Alvaro memastikan hubungannya dengan sang ayah sambung, Gunawan Dwi Cahyo sekarang dalam keadaan baik. Kiesha menegaskan jika ia tak pernah benci atau dendam dengan Gunawan.

Diketahui, Gunawan dan Okie Agustina dalam proses cerai. Kiesha sendiri sempat mengungkap kekecewaan dan menyentil soal janji Gunawan usai atlet sepak bola itu ingin berpisah dari Okie.

“Sama papa (Gunawan) aman Alhamdulillah. Aku nggak pernah benci sama orang, aku bukan orang yang pendendam juga, karena setiap manusia pasti melakukan kesalahan,” kata Kiesha ditemui di kawasan Jakarta, Senin (11/12).

Kiesha mengaku sudah memaafkan semua kesalahan Gunawan. Meski begitu, bukan berarti putra Pasha Ungu ini mengizinkan Gunawan rujuk dengan sang ibunda.


“Dimaafkan sudah pasti, tapi kalau mengulang lagi yang lama belum tentu,” terang Kiesha.

Kiesha mengatakan ia dan Gunawan sudah sempat bertemu lagi. Bahkan keduanya mengobrol dan menjalin komunikasi yang baik. “Udah, udah ketemu lagi, ngobrol komunikasinya ngobrol,” beber Kiesha.

Diakui Kiesha, ia memang sengaja tak ingin memperkeruh keadaan. Pasalnya, Kiesha mencemaskan kesehatan mental sang ibu. Ia bahkan melarang Okie untuk melihat sosial media atau membaca komentar netizen.

Kini yang dilakukan Kiesha hanyalah fokus berbakti pada Okie. Ia ingin melihat sang ibu bahagia dan kembali tertawa. Beberapa cara yang telah diupayakan Kiesha, yakni mengajak Okie bermain dan jalan-jalan bersama.

”Aku nggak mau ngegoreng berita terus karena aku menjaga banget mental bundaku. Setiap bunda buka sosial media aku pasti ambil HP nya, apalagi baca komen orang karena orang di luar sana nggak tahu kehidupan bundaku kayak gimana, nggak tahu apa yang terjadi. Jadi ya udah aku tetep men-support ibuku dengan cara aku hormat sebagai anak, aku bisa nyenengin dia ajak jalan-jalan, ajak main, segala macem,” tutur Kiesha.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait