Kiesha Alvaro Naik Pitam Usai Okie Agustina Dihina Membabi Buta
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Kesabaran Kiesha Alvaro habis usai sang ibu, Okie Agustina, dihina membabi buta oleh netizen. Saking emosinya, Kiesha mengisyaratkan akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

WowKeren - Kiesha Alvaro tak bisa terima usai mendapati komentar yang menghina sang ibu kandung, Okie Agustina, secara membabi buta. Komentar tak sedap itu muncul usai Kiesha dan Okie menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo. Nama Gunawan Dwi Cahyo dan Pasha Ungu bahkan ikut disebut oleh netizen yang membuat Kiesha marah.

Buat lina sama Waone, lu kalo gatau cerita apa apa soal keluarga gua, gausah banyak bacot, [sic!]” bunyi peringatan Kiesha yang ia bagikan lewat Story Instagram pribadinya, Sabtu (13/1).

Ya kalau gitu kenapa dari awal milih nikahin janda? Kek aneh aja gtu kalo ujung2nya diceraiin dgn alasan yg lu sebut, [sic!]” bunyi komentar miring soal perceraian Okie dan Gunawan. “Dulu gun mau ma oki di kira mau hidup mewah karena janda nya Pasha gak tau nya anak doang bererot banyak. Dulu ngotot minta cerai Pasha ini perempuan… karma lah, [sic!]” komentar netizen yang lain.


Kedaluarsa. Usia si OKI Agustina sudah menjelang 50. Goyang nya gak hot lagi,” hina netter lainnya lagi, yang kemudian langsung diultimatum oleh Kiesha. “Semoga ucapan lu ga berbalik ke lu di kemudian hari ya, [sic!]” sentil Kiesha.

Photo-INFO

Story Instagram Kiesha

Saking emosinya, Kiesha mengisyaratkan akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Ia bahkan sudah menandai akun Instagram milik tim kuasa hukumnya guna mengusut komentar yang menghina sang ibu.

Lu punya anak, jangan sampe gara gara omongan orang tuanya, anak kena karmanya. Yang kenal atau punya info soal ni orang, dm gua ada rezeki buat lu yang tau, [sic!]” tulis Kiesha kesal.

Usut mas, ditunggu. @yoshua_rivaldo @ramamrtz29,” pinta Kiesha kepada tim kuasa hukumnya yang kemungkinan ingin membawa masalah ini ke meja hijau guna memberi efek jera.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait