Kiesha Alvaro Nyaris Habisi Pelaku yang Bully Sang Adik Perempuan
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Kiesha Alvaro marah besar mendapati sang adik perempuan dibully oleh teman pria. Kesampingkan hukum, Kiesha bahkan nyaris saja menghabisi pelaku pembully sang adik.

WowKeren - Kiesha Alvaro putra sulung Pasha Ungu ternyata pernah menjadi korban bullying. Kedua adik perempuan Kiesha, yakni Nasha dan Shakiena ternyata juga pernah menjadi korban perundungan. Kiesha bahkan nyaris saja menghabisi pembully sang adik lantaran mendapati pelaku adalah seorang pria.

Kiesha lantas menceritakan perbedaan respons kedua adiknya ketika mendapat bully-an. Rupanya, adik Kiesha yang bernama Nasha lebih berani dan tak segan melawan usai mendapat perlakukan kurang baik dari rekan sekolahnya.

”Adek pernah dibilang jual diri, pernah dibilang ya huruf depannya L lah, dibilang itu segala macam. Tapi memang keluarga gua bukan tipe yang baperan sih, justru ketika kita digituin kita hajar balik gitu. Adik gue yang SMP Nasha pernah dikatain gitu sama temannya, dia ngadu ke nyokap, ngadu itu bukan nangis, ngadu itu ‘lihat ya bun, besok aca bales’ dilabrak itu semua orang. Nasha itu tipe anak yang cukup keras, ketika dia disenggol, ya gue senggol balik,” cerita Keisha saat diwawancarai awak media, Selasa (27/2).

Sementara, Shakiena ternyata cukup rapuh dan menangis saat mendapat aksi bullying. Kiesha lantas menceritakan penyebab sang adik dimusuhi oleh satu angkatan.


”Kalau aku sih waktu itu pernah kasusnya sama Shakiena, dia di-bully satu angkatan karena alasan yang tidak logis, yaitu iri karena Shakiena anak dari publik figur besar, dia punya hal-hal khusus yang diperlakukan hanya untuk Shakiena dari sekolah. Karena dari awal masuk sekolah itu juga udah ada omongan bahwa Shakiena ini bukan anak pada umumnya, yang sekolah pulang sekolah pulang, makanya dia ada dispensasi. Nah, ternyata temen-temennya nggak suka, terus Shakiena dimusuhi satu angkatan, diomonginnya parah banget,” beber Kiesha.

Namun, yang tak bisa diterima Kiesha lantaran salah satu pelaku bullying adalah seorang pria. Bahkan Kiesha hampir saja membawa kasus ini ke jalur hukum. Namun, putra Okie Agustina ini memilih untuk berdamai karena kedekatannya dengan guru-guru di sekolah tersebut.

”Nah sayangnya waktu aku lagi syuting film di Jogja, Shakiena nelepon nangis-nangis ‘kak aku gini-gini’, aku ‘kok bisa, mana anaknya’. Ada cowok ternyata, kok bisa loe sebanci, maksudnya cowok ngebully cewek ‘man loe berantem aja lah’ daripada ngebully, kalau cewek sama cewek ya udah lah, banyak terjadi. Ini cowok ke cewek gimana ceritanya gitu. Sempet itu aku ancem mau aku lempar ke pihak berwajib, cuma karena itu sekolah ku, banyak guru-guruku di situ, jadi masih aman dengan adanya mediasi,” terang Kiesha.

Syukur saja Kiesha saat itu tengah berada di Jogja. Pasalnya, Kiesha nyaris saja menghabisi pelaku yang mem-bully sang adik. Ia tak segan untuk datang ke sekolah dan mengesampingkan akibat hukum usai mendapati sang adik terus menangis.

”Baru banget kejadiannya, tahun lalu. Itu mungkin kalau aku lagi di Bogor, itu sih aku samperin ke sekolah, habis pasti karena kalau aku prinsipnya gini hukum ada hukum, tapi ada logika. Kalau adikku digituin aku nggak bakal diem aja,” tutur Kiesha.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait