Rawan Meledak
Health

Vape mengandung bahaya untuk kesehatan lebih sedikit dibanding merokok konvensional. Meski begitu, bukan berarti vape lebih sehat karena cairan yang digunakan juga berisiko menimbulkan masalah kesehatan yang fatal.

WowKeren - Hal selanjutnya ini juga bisa disebut sebagai bahaya vape bagi kesehatan. Rokok elektrik ini bisa berisiko menimbulkan ledakan. Hal tersebut dikarenakan, daya vape dihasilkan dari sebuah baterai lithium ion. Adapun jika baterai tersebut mengalami pemanasan berlebih, bisa menimbulkan ledakan yang berbahaya, bahkan bisa membunuh.

Ledakan bisa terjadi ketika vape digenggam bahkan ketika sedang dihisap. Tidak sedikit korban, yang telah mengalami kejadian mengerikan ini. Pasalnya, ledakan tersebut bisa menyebabkan tangan, lidah, bibir, rongga mulut, gusi, gigi, robek hingga luka parah.

Jika kalian berniat untuk mengatasi kecanduan merokok, enggak ada salahnya melihat artikel ini untuk mengetahui beberapa makanan yang bisa mengurangi kebiasaan tersebut. Selain itu, simak juga artikel ini untuk melihat beberapa rekomendasi makanan dan minuman untuk atasi rasa cemas berlebihan kalian.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait