Minuman Kaleng
Kuliner

Membekukan makanan sering digunakan untuk menyimpan sisa makanan agar tetap awet. Banyak hal yang harus diperhatikan sebelum menyimpan makanan di freezer mulai dari cara menyimpan hingga jenis makanannya.

WowKeren - Minuman memang terasa semakin menyegarkan di tenggorokan jika disajikan dingin. Hal inilah yang membuat banyak orang sering menyimpan minuman favoritnya di freezer, tak terkecuali minuman kaleng. Padahal, minuman kaleng termasuk minuman yang enggak boleh dibekukan.

Minuman kaleng yang disimpan di dalam freezer bisa membahayakan. Sebab, air dapat mengembang dan menekan kaleng saat dibekukan. Semakin dingin suhunya, maka air akan semakin mengembang dan bisa menyebabkan kaleng meledak. Hal ini juga berlaku untuk minuman yang ditempatkan di wadah yang tak lentur seperti botol kaca.

Intip juga yuk, beberapa tips dalam artikel ini untuk menyimpan makanan di kulkas agar tetap berkualitas dan tahan lama. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips menyimpan daging yang baik di kulkas.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel