Alami Gangguan Kecemasan, Agensi Umumkan Jeongyeon Absen Dalam Promosi Album Comeback Twice
Musik

JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon akan absen dari promosi Twice untuk album kedua mereka 'Eyes Wide Open'. Lebih lanjut, diungkapkan bahwa alasan absennya Jeongyeon dari kegiatan promosi ini karena masalah kecemasan

WowKeren - Twice saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback lewat album bertajuk "Eyes Wide Open". Namun menjelang comeback mereka, penggemar harus mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan dari salah satu member yakni Jeongyeon.

Pada hari ini, Sabtu (17/10) JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon akan absen dari promosi Twice untuk album kedua mereka "Eyes Wide Open". Lebih lanjut, diungkapkan bahwa alasan absennya Jeongyeon dari kegiatan promosi ini karena masalah kecemasan.

Menurut pemberitahuan oleh JYP Entertainment, Jeongyeon tidak akan berpartisipasi dalam promosi album kedua Twice karena "kondisi kesehatannya". Label tersebut menyatakan, "Saat ini, Jeongyeon sedang mengalami kecemasan psikologis tentang bergerak maju dengan jadwalnya.

Pihak agensi juga menyatakan, "Setelah berdiskusi secara menyeluruh dengan Jungyeon sendiri dan anggota Twice lainnya, kami memutuskan bahwa Jeongyeon perlu istirahat yang cukup dan stabilitas mutlak bersama dengan perawatan profesional."


JYPE menyimpulkan, "Karena kami menghargai kesehatan mental dan fisik artis kami lebih dari segalanya, kami memberi tahu kalian bahwa Jeongyeon tidak akan dapat menghadiri aktivitas Twice untuk album lengkap kedua mereka untuk saat ini. Kami akan terus mengabari kalian tentang perubahan apa pun di masa depan."

Album "Eyes Wide Open" ini nantinya akan memiliki 13 lagu, termasuk lagu utama "I Can't Stop Me". Album ini akan dijadwalkan rilis pada 26 Oktober mendatang. Beberapa nama terbesar dalam fitur produksi K-Pop muncul dalam kredit lagu-lagu mereka, termasuk Melanie Joy Fontana dan Michel "Lindgren" Schulz, serta CEO JYP Entertainment Park Jin Young sendiri.

Tapi lagu yang benar-benar membuat fans heboh saat ini sebenarnya adalah yang lagu terakhir di album, "Behind the Mask". Di antara produser terkenal, terdapat nama Heize dan Dua Lipa dikreditkan dalam tracklist tersebut.

Sebagian besar anggota Twice juga dikreditkan di "Eyes Wide Open". Jihyo menulis lirik untuk track ke-3, "Up No More". Sana menulis lirik untuk track ke-4, "Do What We Like". Dahyun menulis lirik untuk track ke-5, "Bring It Back", dan track ke-7, "Queen". Chaeyoung menulis lirik untuk lagu ke-10, "Handle It". Dan yang tak kalah pentingnya, Nayeon menulis lirik untuk lagu ke-11, "Depend on You".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts