Tissa Biani 'Go Public' Tunjukkan Kemiripan, Dul Jaelani: Putri Arab
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani membagikan fotonya bareng 'kembaran' yang tak lain adalah Dul Jaelani. Merespons foto tersebut, rekan-rekan artis Tissa mengaku setuju dan turut merestui.

WowKeren - Tissa Biani diperkenalkan Dul Jaelani sebagai sang kekasih kepada Maia Estianty dan Al Ghazali. Meski hanya menyebut inisial nama, yakni TB, kedekatan Dul dan Tissa sebenarnya telah diperlihatkan belakangan ini.

Seolah mengonfirmasi pernyataan sang kekasih, Tissa membagikan foto selfie mereka di Instagram pribadinya pada Senin (19/10) malam. Pasangan dengan selisih usia 2 tahun tersebut tampak tersenyum dengan posisi kepala saling menempel.

"Kembaranku," tulis Tissa dalam keterangan fotonya dengan menambahkan emoji hati berwarna merah. Hingga saat ini, unggahan Tissa tersebut telah disukai lebih dari 170 ribu pengguna Instagram.

Kemesraan dua sejoli ini ramai dikomentari para rekan artis. Mereka mengaku ikut bahagia mengetahui hubungan Dul dan Tissa serta menggoda keduanya yang sudah mulai berani go public. Kemiripan Dul dan Tissa pun diakui, bahkan diyakini berjodoh.


"Go public niccccc," komentar Dinda Hauw. "Wadawww," sahut Rey Mbayang. "NAHHHHHHHKAAAAAANNNNNNNNNN @tissabiani @duljaelani ayoo bobooo sudah malam," tulis Ayushita.

Tissa Biani \'Go Public\' Tunjukkan Kemiripan dengan Dul Jaelani Ramai Diyakini Berjodoh

Instagram

"Sayang," balas Brisia Jodie. "Nah bener mirip," komentar Rian Ekky Pradipta. "Yihaaaaaaa," sahut Gisella Anastasia.

"AWWW," komentar Calvin Jeremy. "Waaaaaaaaaaahhhhhhhh turuttt happpyyyy akutuhhhhh," sahut Poppy Sovia. "Gumusssshhhh," tulis Kiky Saputri.

"Jodohhhh," balas Aming. "Putri Arab," puji Dul dengan emoji hati merah. "Aku nulis apa ini..? hahahahahaaaaa gemesssssss am kalian," sahut Bubah Alfian.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait