Persis Kucing, Suga Lagi-Lagi Jual Mahal Ogah Dipeluk V BTS
Selebriti

Suga BTS memiliki sejarah lucu tidak pernah mau dipeluk rekan sesama member grupnya, V. Dan momen menggemaskan ini kembali terjadi dalam episode terbaru 'Run BTS!'.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) tidak pernah mau dipeluk rekan sesama member grupnya, V. Dan momen lucu ini kembali terjadi dalam episode terbaru "Run BTS".

Setelah dua bulan, variety show "Run BTS!" kembali dengan game yang lebih kacau. Di bawah pengawasan Pak Guru Jin, para member memainkan putaran Hokey Pokey untuk menentukan tim mereka.

Jin berjanji bahwa hukuman tim yang kalah akan sangat buruk, jadi setiap "siswa" bertekad untuk memilih pasangan yang ideal untuk "tugas" mereka. J-Hope dan RM (Rap Monster) menjadi tim yang pertama terbentuk.

Jimin BTS berencana untuk menggaet V jadi pasangannya. Namun segera setelah "Boy With Luv" berhenti diputar, rencananya gagal total. Jungkook memeluk Jimin sementara V melompat ke Suga.

Source: Twitter


Seperti biasa, Suga dengan keras mengeluh karena dipeluk, berkata, "Jangan peluk aku. Jangan peluk aku." Semua member hanya bisa tertawa melihat tingkah gemas Suga yang benar-benar ogah dipeluk.

Suga diketahui memiliki sejarah lucu dalam menolak pelukan V, seperti kucing yang tidak ingin dipeluk (tapi diam-diam menginginkannya). Meski begitu, V tak mau menyerah dan memeluknya di setiap kesempatan yang ada. Penggemar mengaku gemas dengan sifat jual mahal Suga.

Source: Twitter

"Aku tidak tahu kenapa Yoongi (nama asli Suga) jual mahal dipeluk cowok setampan Taehyung (nama asli V), hahaha," komentar penggemar. "Dia persis kucing uwu menggemaskan," tambah penggemar lain. "Maaf Yoongi kali ini aku tidak related denganmu. Siapa yang akan menolak dipeluk Taehyung?" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts