Taeyang Beli Apartemen Mewah Seharga Ratusan Miliar Atas Nama Dirinya dan Min Hyo Rin
Selebriti

Media Korea BIZ HANKOOK melaporkan bahwa Taeyang membeli satu unit apartemen besar di kompleks bernama Janghak Paarc Hannam yang dikenal sebagai salah satu hunian paling mewah di Korea.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Taeyang dan istrinya, aktris Min Hyo Rin. Personel BIG BANG sekaligus penyanyi solo yang karya-karyanya sudah diakui itu kabarnya telah membeli apartemen mewah atas nama dirinya dan sang istri.

Pada 15 Oktober, media Korea BIZ HANKOOK melaporkan bahwa Taeyang membeli satu unit apartemen besar di kompleks bernama Janghak Paarc Hannam. Berlokasi di jantung kota Seoul, Janghak Paarc Hannam dikenal sebagai salah satu hunian paling mewah di Korea.

Kompleks ini merupakan tempat tinggal para politikus kaya, pebisnis serta selebriti. Janghak Paarc Hannam dipilih karena fasilitasnya, lokasinya yang strategis, serta pemandangan indah yang menghadap Sungai Han.


Taeyang Beli Apartemen Mewah Seharga Ratusan Miliar Atas Nama Dirinya dan Min Hyo Rin

Source: SBS Star

Laporan dari BIZ HANKOOK menyatakan bahwa Taeyang membeli satu unit apartemen tepat di bawah penthouse dengan luas 268,99 meter persegi. Apartemen tersebut dibeli atas nama dirinya dan Min Hyo Rin.

Taeyang disebut-sebut memiliki 94 persen dari apartemen tersebut sementara Min Hyo Rin memiliki 4 persen. Tak diketahui berapa harga persis dari apartemen yang dibeli Taeyang ini, namun menurut pakar real estat, setidaknya harganya mencapai 15 miliar won (sekitar Rp 193 Miliar).

Sementara itu, Taeyang dan Min Hyo Rin menikah pada Februari 2018, tepat sebelum Taeyang mulai menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Sebelum menikah, pasangan penyanyi dan aktris tersebut telah menjalani hubungan selama sekitar 4 tahun.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts