Nikita Mirzani Pamer Harta Untuk Sindir Artis TV Yang Jadi Musuhnya
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani tiba-tiba saja menyampaikan sindiran untuk artis yang mengisi program di stasiun televisi yang sama dengannya. Sindiran itu disampaikan Niki dengan cara memamerkan harta kekayaannya.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian warganet lantaran curhatannya di Instagram Story. Kali ini Niki memberikan komentar pedas kepada artis yang mengisi program di stasiun televisi yang sama dengannya.

Janda tiga anak ini lantas menerangkan bahwa program saingannya itu kini sedang bernasib di ujung tanduk akan dihentikan karena kurang laku. Kendati begitu, ia mencibir Niki.

"Dear ibu viral. Nama ibu sudah di bawa2 ntah lah sama siapa? Mungkin jg org yg sok tau. Tapi krn di posting di akun sampah,” tulis Niki di Instagram Story, Jumat (23/10). “Jadi ibu coba tlng dijelaskan. Males jg sbnrnya. Tapi biar mereka seneng aja lah drpada ga diladenin sama sekali.”

Program gak laku emang, itu produsernya si desaratu itu dimarahin atasannya karena cuma buang-buang uang aja,” tambah Niki. “Dan skrrg strugling ditayangin akhir pekan, skrg udah gak ada syuting lagi, cuma habisin episode yang sudah terlanjur syuting.”


Nikita Mirzani Pamer Harta Untuk Sindir Artis TV Yang Jadi Musuhnya

Source: IntipSeleb

Lebih lanjut, Niki kemudian bersikap santai dan memamerkan harta kekayaannya untuk menyindir musuhnya tersebut. Niki juga menegaskan bahwa namanya tetap terkenal meskipun musuhnya mencoba untuk menjatuhkan nama baiknya.

Dr mau ngejatuhin bisnis gue ga bisa. Trs ikut2 masalah gue. Gabung sama pispot. Trs merember2 kemana2 smp semua karangan bebas dibikin pun gue ttp slow.,” terang Niki. “Ttp jadi artis hits. Jualan ttp laku. Tidak mengurangi tabungan gue malah makin bertambah. Begitulah musuh.

Niki juga mengaku tak perlu malu lagi bila aibnya dibongkar oleh musuhnya tersebut. Pasalnya ia merasa bahwa seluruh Indonesia sudah mengetahui aibnya.

Nih buat para musuh gue yg ngerasa aja. Klo mau nyikat atau nyerang gue itu kudu smart, coba diriset dulu sblm posting. Cari tau dulu kebenarannya,” pungkas Niki. "Tapi alangkah lebih endulnya klo semua yg di keluar kan itu adalah fakta. Bodoh kok bangga. Semakin di tindas semakin jaya. Dan tidak mengurangi apapun dari hidup gue malah yg ada makin nambah.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait