Heboh Shaheer Sheikh Dituding Sengaja Manfaatkan Ayu Ting Ting Usai Pamer Pacar Baru
Selebriti

Para fans Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh marah saat tahu sang aktor mempublikasikan hubungannya dengan Ruchikaa Kapoor ke publik. Alhasil, Shaheer mendapat banyak cibiran dari netizen.

WowKeren - Hubungan asmara antara pedangdut Ayu Ting Ting dan aktor asal India, Shaheer Sheikh masih saja menjadi perbincangan hangat publik. Meski hubungan mereka telah kandas pada 2015 silam, nyatanya masih banyak para penggemar yang berharap keduanya bersatu kembali.

Namun tampaknya, keinginan para penggemar ini tidak bisa dikabulkan oleh Ayu maupun Shaheer. Pasalnya, keduanya kini sudah memiliki pasangannya masing-masing. Ayu dengan calon suaminya yang bernama Adit Jayusman. Sementara Shaheer sendiri baru saja go public dengan pacar barunya yang bernama Ruchikaa Kapoor.

Jika Ayu Ting Ting mendapat banyak dukungan dari publik soal hubungannya dengan Adit, lain halnya dengan Shaheer yang justru banjir cibiran usai memperkenalkan Ruchikaa sebagai kekasihnya. Bahkan, Shaheer sampai disebut sengaja ingin memanfaatkan Ayu Ting Ting untuk mendopleng namanya.

Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Shaheer. Dalam unggahannya, aktor 36 tahun itu membagikan foto Ruchikaa dengan satu wajah yang tertutup rambut ikal panjangnya dan satu foto lainnya yang memperlihatkan jelas wajahnya dengan memakai dress denim dan sepatu kets putih.

Meski tak menjelaskan rinci bahwa keduanya tengah menjalin hubungan, namun kata-kata yang ditinggalkan Shaheer dalam postingannya itu seolah menjelaskan semuanya. Ia menyebut Ruchikaa adalah gadisnya. "Tidak peduli apapun, dia adalah gadisku," tulis Shaheer dalam bahasa Inggris, Minggu (25/10).


Pemeran Arjuna ini juga menyertakan tagar #ikigai, #madme, #girlwithcurls, yang telah lama dipakainya yang diduga sebagai kode-kode hubungannya dengan Ruchikaa Kapoor. Seperti diketahui, hubungan Shaheer dan Ruchikaa sudah berhembus sejak tahun 2018 silam.

Kala itu, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di London, Inggris. Tak hanya itu, Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor tampak mesra saat menghadiri ulang tahun produser, Ekta Kapoor yang juga saudara Ruchikaa. Tapi Shaheer selalu membantah kabar pacaran tersebut dengan mengatakan dirinya belum memiliki kekasih.

Heboh Shaheer Sheikh Dituding Sengaja Manfaatkan Ayu Ting Ting Usai Pamer Pacar Baru

Instagram

Postingan Shaheer ini langsung mendapat berbagai respon negatif dari para warganet. Mereka beramai-ramai mencibir Shaheer karena mengungkapkan hubungannya dengan Ruchikaa.

Banyak yang mengaku kecewa dengan sikap Shaheer yang seolah menutup-nutupi hubungannya dengan Ruchikaa, dan membuat Ayu banyak dihujat dulu. Kebanyakan dari mereka yang merupakan penggemar Ayu Ting Ting dan Shaheer atau yang disapa Aysha marah melihat sang aktor menunjukkan sang pujaan hati ke publik.

Meski begitu, sampai sekarang belum ada keterangan jelas, baik dari Shaheer Sheikh maupun Ruchikaa Kapoor soal hubungan mereka ke publik. Ayu Ting Ting juga belum menanggapi soal Shaheer yang mempublikasikan Ruchikaa sebagai pacarnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts