Shafa Harris Ternyata Sudah 3 Bulan Pindah di Bali, Gara-Gara Putus Lalu Hindari Bastian Bintang?
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris menceritakan bahwa dirinya sudah pindah dan menetap di Bali. Diketahui kepindahan Shafa tak lama setelah jalinan asmara dengan Bastian Bintang berakhir.

WowKeren - Jalinan asmara Shafa Harris dengan Bastian Bintang telah berakhir. Sejak tiga bulan belakangan Shafa ternyata pindah dan menetap di Bali. Ia pun membantah tegas kepindahannya itu gara-gara putus dari Bastian.

"Tidak. Aku memang suka banget dari dulu di Bali karena dulu setiap tahun selalu ke Bali kayak bisa setiap bulan ke sana," kata Shafa Harris saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (26/10) seperti dilansir dari Suara. "Sudah tiga bulan (pindah)."

Putri dari Sarita Abdul Mukti ini mengungkap memang sudah lama ingin pindah di Pulau Dewata. Namun memang baru-baru ini Shafa mengantongi izin.

"Memang dari dulu pengin pindah, sekarang sudah bebas langsung pindah," sambung Shafa. "Teman-temanku juga banyak di sana."


Shafa kemudian menegaskan kembali alasannya pindah di Bali bukan untuk menghindar dari Bastian. Dara cantik berusia 17 tahun ini mengungkap perkara melupakan masa lalu bukan sesuatu hal yang sulit.

"Nggak juga sih. Aku nggak pernah menghindar," jelas Shafa. "Kalau melupakan mah gampang. Maksudnya, aku orangnya cuek tentang itu."

Di kesempatan yang sama Sarita mengaku tidak terlalu khawatir Shafa menetap di Bali. Bukan tanpa alasan, pasalnya mantan suami Sarita, Faisal Harris yang kini jadi suami Jennifer Dunn itu mengunjungi Bali seminggu sekali untuk bertemu anak.

"Yang pasti aku tahu mereka, tahu anak-anak," ujar Sarita. "Anak keluar dari rumah kan satu dia harus punya bekal dulu, mentalnya juga sudah kuat, terus satu lagi ayahnya seminggu sekali ke sana, itu sih yang bikin tenang."

Sementara itu sebelumnya Sarita sempat membantah bahwa hubungan Shafa dan Bastian berakhir gara-gara perbedaan keyakinan. Diketahui Shafa dan mantan personel Coboy Junior itu berpacaran selama 2 tahun.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts