Jennie dan Lisa BLACKPINK Bisa Lupa Waktu Saat Lakukan Ini
Selebriti

Jennie dan Lisa BLACKPINK mengungkapkan kebiasaan yang sering membuat mereka lupa waktu dalam wawancara seru bersama saluran YouTube, The Swoon baru-baru ini.

WowKeren - Setiap member BLACKPINK (Black Pink) memiliki kesukaan, hal yang dibenci dan kepribadiannya sendiri. Mereka mengungkapkan perbedaan unik mereka dan apa yang mereka pikirkan masing-masing dalam wawancara dengan saluran YouTube, The Swoon.

Pertanyaan yang mereka hadapi adalah, "Siapa yang paling mungkin tertidur saat menonton acara televisi larut malam?" Setelah beberapa detik, BLACKPINK mengungkapkan dua pilihan teratas mereka yaitu Jennie dan Lisa.

Keduanya telah menunjukkan kecenderungan menonton serial beberapa kali di asrama. "Kami selalu berbicara tentang, seperti, 'Apakah kau menonton serial baru ini?'"

Lisa setuju, menjelaskan, "Kami selalu menontonnya sekaligus." Tidak peduli seberapa sibuknya mereka, mereka menyediakan waktu untuk beristirahat dengan sedikit kesenangan Netflix.


Jennie dan Lisa sama seperti orang lain yang sering lupa waktu saat menonton serial seru. Keduanya memiliki kebiasaan tidak bisa menahan untuk menyelesaikan serial setelah mereka mulai. Jennie berkata, "Kami menonton seluruh serial atau seluruh musim dalam satu hari."

Ini sejalan dengan pengungkapan Lisa sebelumnya bahwa ia memiliki kepribadian fangirling yang parah. Ia suka mendukung favoritnya tidak peduli seberapa padat jadwalnya hari itu.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Selain itu, BLACKPINK juga dicalonkan untuk masuk nominasi penghargaan Grammy Awards. Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang kredibilitasnya telah diakui. BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi dalam kategori Best New Artist di ajang penghargaan tersebut tahun depan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts