Baekhyun EXO Sindir Cewek yang Ngaku-Ngaku Kenalannya dan Chanyeol
Selebriti
Kontroversi Chanyeol EXO

Baru-baru ini beredar postingan Instagram yang ditulis diduga oleh seorang perempuan yang mengaku sebagai kenalan Chanyeol dan Baekhyun EXO. Seperti ini tanggapan Baekhyun.

WowKeren - Baru-baru ini beredar postingan Instagram yang ditulis diduga oleh seorang perempuan yang mengaku sebagai kenalan Chanyeol serta Baekhyun EXO. Tak lama setelahnya, Baekhyun sendiri telah melangkah untuk menanggapi klaim tersebut.

Sebelumnya, sebuah postingan online yang menuduh Chanyeol diduga selingkuh dengan mantan pacarnya muncul ke publik. Postingan lain muncul pada 30 Oktober 2020, konon ditulis oleh seorang kenalan mereka.

Di dalamnya, kenalan tersebut membuat tuduhan lebih lanjut tentang karakter Chanyeol. Mereka bahkan membuat klaim bahwa Chanyeol memilik perilaku buruk. Ia mengaku kenal Chanyeol dari Baekhyun.

Pengguna dengan akun @iamkimboram mengklaim bahwa Chanyeol pernah mengatakan bahwa tidak peduli bagaimana ia bertindak, orang yang menyukainya, tetap akan menyukainya. Namun ia juga mengkritik Chanyeol karena kurang sopan santun terhadap orang lain.

Baekhyun tidak secara langsung membahas postingan tersebut. Namun idol kelahiran 1992 itu membagikan postingan berikut ini pada 30 Oktober 2020, hampir 12 jam setelah postingan aslinya tersebar.


Baekhyun EXO Sindir Cewek yang Ngaku-Ngaku Kenalannya dan Chanyeol

Source: Twitter

"Ah… Kenalanku, siapa? (Oh itu nyamuk, huff) Dasar bocah. Ah hush hush," tulis Baekhyun.

Tidak hanya menyindir perempuan yang mengaku kenalan Chanyeol dan dirinya, ia juga membuat referensi ke salah satu gerakan tanda tangannya di mana ia menangkap seekor nyamuk dan menepisnya.

Penggemar memuji Baekhyun atas tanggapannya yang tajam, tapi halus terhadap situasi yang dihadapi. Ia juga dipuji karena mau berbicara atas nama sesama membernya.

Sementara itu, belum ada pernyataan lebih lanjut dari SM Entertainment sejak tanggapan resmi mereka pada 29 Oktober. Chanyeol juga belum angkat bicara tentang masalah ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts