8 Artis Rayakan Halloween 2020 Bareng Anak, Sarwendah-Jessica Iskandar Dandan Bak Cleopatra
Instagram/sarwendah29/inijedar
Selebriti

Sarwendah dan Jessica Iskandar kompak membagikan foto tengah merayakan Halloween bareng putra putri mereka. Masih ada sederet artis lain yang juga merayakannya, siapa saja?

WowKeren - Halloween diperingati pada tanggal 31 Oktober setiap tahunnya di banyak negara. Meski tak secara khusus merayakan, beberapa artis Indonesia memanfaatkan momen ini untuk berdandan dengan kostum-kostum unik.

Karena pandemi COVID-19, banyak artis yang memilih tak merayakan Halloween tahun ini. Sebagai gantinya, mereka hanya berdandan dari rumah dan membagikan hasilnya melalui media sosial.

Kendati begitu, masih ada juga artis yang merayakan bareng rekan-rekan terdekat dengan protokol kesehatan ketat, tentunya! Seperti apa sih perayaan Halloween para selebriti Tanah Air? Langsung saja simak foto-fotonya berikut ini.

(wk/nere)

1. Sarwendah dan Thalia


Sarwendah dan Thalia
Instagram/sarwendah29

Sarwendah berdandan sebagai Ratu Cleopatra. Sedangkan putri sulungnya dengan Ruben Onsu, Thalia, menjadi Nenek Sihir yang cantik nan menggemaskan.

2. Jessica Iskandar bareng El Barack


Jessica Iskandar bareng El Barack
Instagram/inijedar

Sama seperti Sarwendah, Jessica Iskandar juga berdandan menjadi Ratu Cleopatra. El Barack menemani sang mama merayakan Halloween dengan "berubah" menjadi Ultraman.

3. Gading Marten dan Gisella Anastasia bareng Gempi


Gading Marten dan Gisella Anastasia bareng Gempi
Instagram/gisel_la/gadiiing

Gisella Anastasia dan sang putri, Gempi, kompak mengenakan make up pop art. Menurut cerita Gisel, Gempi marah besar ketika ditawari untuk merias wajahnya seperti boneka hantu Annabelle.

Keinginan Gempi untuk menghias rumah dengan tema Halloween pun terwujud berkat kedatangan sang papa, Gading Marten. Meski Gisel dan Gading sudah bercerai, keduanya tetap kompak memberikan kasih sayang serta perhatian penuh untuk si cantik Gempi.

4. Kimmy Jayanti dan Sang Putri, Kira


Kimmy Jayanti dan Sang Putri, Kira
Instagram/kimmyjayanti

Kimmy Jayanti yang tengah hamil anak kedua kompak mengenakan busana putri duyung bareng buah hatinya dengan Greg Nwokolo, Kimberly Akira Gregory. Balita cantik yang akrab disapa Kira ini juga berdandan sebagai pengantar salah satu restoran fast food.

5. Farah Quinn bareng Dua Anaknya


Farah Quinn bareng Dua Anaknya
Instagram/farahquinnofficial

Farah Quinn dan putra putrinya kompak berdandan seperti badut saat main Golf bersama. Namun, dandanan tersebut rupanya hanya filter kamera.

6. Keluarga Bebi Romeo dan Meisya Siregar


Keluarga Bebi Romeo dan Meisya Siregar
Instagram/meisya__siregar

Dandanan seram Bebi Romeo dan Meisya Siregar ini rupanya hasil karya anak-anaknya sendiri. Syabila mengambil peran sebagai perias, sedangkan Louisa yang memperseramnya dengan efek spesial. Dandanan si bungsu, Bambang, dengan laba-laba di pipinya juga berhasil mencuri perhatian.

7. Keluarga Kecil Marcell Darwin


Keluarga Kecil Marcell Darwin
Instagram/marcelldarwin

Marcell Darwin bareng Fasty Nabila dan putra mereka, Qeenan, berubah menjadi makanan fast food. Apabila Fasty menjadi burger, maka Marcell melengkapinya dengan berdandan sebagai saus tomat.

8. Keluarga Jennifer Bachdim


Keluarga Jennifer Bachdim
Instagram/jenniferbachdim

Yang terakhir ada keluarga Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim. Irfan dan Kenji kompak mengenakan seragam Power Rangers. Sedangkan Jennifer yang tengah mengandung anak ketiga berubah menjadi Putri Jasmine. Kiyomi rupanya memilih tampil beda dengan berdandan menyerupai kucing.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait