Marshanda Pamer Foto Bareng Ayah Arya Claproth, Akui Jadi Soul-Father
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda membagikan sebuah foto dirinya bersama dengan ayah dari Arya Claproth, Richard Claproth. Marshanda kemudian menyebut bahwa Richard Claporth adalah soul-father-nya.

WowKeren - Hubungan Marshanda dan Arya Claproth memang sempat menjadi pembahasan publik. Meski begitu, Marshanda memberi penjelasan bahwa kedekatannya dengan mantan suami Karen Idol tersebut hanyalah sebatas ikatan persaudaraan. Baru-baru ini, Marshanda kembali menunjukkan interaksi kedektannya dengan keluarga Claproth.

Kali ini, Marshanda menunjukkan kedekatannya dengan ayah Arya, Richard Claproth. Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru Marshanda di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Marshanda membagikan foto dirinya saat sedang bersama Richard.

Ternyata hal itu dilakukan Marshanda untuk memperingati hari ulang tahun Richard yang sudah ia anggap sebagai ayahnya sendiri. Marsha juga membagikan surat yang ia tulis untuk Richard.


"Saya tahu Anda lebih suka saya tidak memposting foto Anda di Instagram saya karena Anda tidak suka diperlihatkan. Tapi, hari ini adalah hari ulang tahun mu. Dan Anda sangat berarti bagi saya. Anda adalah sahabat saya, tempat saya lari, tempat perlindungan saya, tempat pelajaran paling kuat saya dilihat dan didengar oleh saya. Anda adalah orang yang paling menantang & menarik untuk mengubah hidup saya dalam percakapan," tulis Marshanda pada Kamis (5/11).

Marshanda pun menyebut bahwa Richard merupakan soul-fathernya. Hal itu bisa diartikan jika Marshanda sudah menganggap Richard sebagai ayah dari ikatan jiwa mereka.

"Anda adalah soul-father saya, saya adalah soul-daughter Anda, saya percaya dalam kehidupan lain kita berdua selalu terhubung dengan kuat. Anda telah memperhatikan saya dengan perhatian yang tulus sejak saya berusia 9 tahun hingga sekarang. Dan hati & jiwaku dimaksudkan untuk dekat denganmu selama kita berdua hidup," lanjut mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

"Selamat ulang tahun, Richard Claproth. Mengatakan saya "Senang" memiliki Anda dalam hidup saya, adalah pernyataan yang meremehkan. Rasa hormat, penghargaan, dan kebahagiaan saya yang dalam karena mengetahui dan memiliki Anda dalam hidup saya," pungkas Marshanda.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait