Inul Daratista Bicara Perjuangan 13 Tahun Dapat Momongan, Begini Reaksi Disinggung Tambah Anak
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista dan suami tercinta, Adam Suseno kini fokus mengurus si putra semata wayang, Yusuf Ivander Dameres. Namun Adam ternyata punya pendapat mengejutkan saat disinggung tambah momongan.

WowKeren - Perjuangan Inul Daratista dan Adam Suseno selama 13 tahun untuk memperoleh keturunan bukan main-main. Sehingga usai dikaruniai seorang putra bernama Yusuf Ivander Dameres yang kini sudah berusia 11 tahun, Inul betul-betul menjaga anaknya. Ia pun akhirnya berhasil mendapat keturunan setelah menjalani program bayi tabung

"Dapetnya susah jadi harus hati-hati sekarang," kata Inul Daratista ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Jakarta Selatan baru-baru ini seperti dilansir dari DetikHOT.

Pelantun "Kocok-Kocok" ini kemudian menceritakan kesibukannya mengurus anak. Inul juga tak ketinggalan mengajarkan agama agar sang putra menjadi anak yang saleh.

"Sekarang ibadah aja ya," jelas Inul. "Terus ngajarin anak, jadi anak yang soleh sekolahnya pinter."

Adam yang berada di kesempatan yang sama mengatakan kini dirinya dan Inul memang fokus mengurus anak. Ia pun tak memungkiri harapan agar Ivan menjadi anak yang baik serta berbakti pada orangtua.


"Jadi selama 13 tahun lebih kita belum dikaruniai anak paling yang kurang anak itu kan," ujar Adam. "Setelah dikaruniai ya kita fokus ke anak gimana kita membimbingnya setelahnya."

Kini Adam mengaku dirinya dan Inul masih menikmati merawat satu orang anak. Ia pun secara terang-terangan merasa agak sulit jika harus memiliki anak lagi.

"Karena kan usia kita jauh berbeda, anak kita umur 11 tahun," sambung Adam. "Sedangkan kita kan jaraknya kan jauh jadi kalau nggak mulai dari awal awal gini umur orang kan nggak bisa di ini kan, jadi ya kita fokus ke anak."

Meski tak lagi berniat menambah momongan, namun Adam mengatakan bahwa dirinya dan Inul kompak berusaha membuat keuturunan di atas ranjang. "Kalau produksi ya terus hahah," pungkasnya.

Sementara itu sebelumnya Inul menolak tegas bila Adam melakukan poligami. Adam sendiri mengaku tidak akan melakukan poligami karena perjuangannya membangun rumah tangga dengan Inul begitu panjang, terlebih soal penantian mendapat momongan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait