Sikap Manis Kim Seon Ho 'Start Up' Tiap Selfie Bareng Cewek Tuai Sorotan
Selebriti

Baru-baru ini netizen menyoroti sikap manis Kim Seon Ho, yang popularitasnya melejit berkat drama 'Start Up', setiap kali mengambil foto selfie dengan penggemar, khususnya cewek.

WowKeren - Popularitas Kim Seon Ho sebagai aktor semakin melejit berkat perannya dalam drama tvN "Start Up" yang kini sedang tayang. Baru-baru ini netizen menyoroti sikap manisnya setiap kali mengambil foto selfie dengan penggemar, khususnya cewek.

Beberapa selebriti sering menolak untuk berfoto selfie dengan penggemar karena satu dan lain alasan. Kim Seon Ho, bagaimanapun, telah terlihat beberapa kali berpose dengan penggemarnya untuk selfie.

Baru-baru ini, satu postingan komunitas online telah mengumpulkan foto selfie Kim Seon Ho dengan penggemar yang kebanyakan adalah cewek. Banyak netizen yang memberikan komentar positif untuk aktor tersebut karena dengan rendah hati berpose bersama mereka.


Sikap Manis Kim Seon Ho \'Start Up\' Tiap Selfie Bareng Cewek Tuai Sorotan

Source: KStarlive

Di sebagian besar foto, Kim Seon Ho juga terlihat menunjukkan sikap manisnya, mendekatkan wajahnya ke kamera. Sekadar informasi, di Korea Selatan, ada baiknya pria mendekatkan diri ke kamera saat selfie. Hal ini untuk membuat orang lain, terutama cewek, terlihat lebih kecil di foto.

Sementara itu, "Start Up" mengambil latar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Drama yang juga dibintangi Suzy, Nam Joo Hyuk dan Kang Han Na ini tayang setiap Sabtu dan Minggu malam.

Kim Seon Ho memerankan Han Ji Pyung, pimpinan tim senior di SH Venture Capital yang punya dua kepribadian yakni sosok dingin yang tidak ragu-ragu untuk membuat komentar menggigit kepada seseorang dan pria yang memancarkan pesona yang santai dan apik. Berkat keterampilan investasinya yang menakjubkan, ia memiliki mobil mewah dan apartemen dengan pemandangan Sungai Han. Cintanya pada Seo Dal Mi (Suzy) bertepuk sebelah tangan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait