Rekomendasi Drama: 'Live On'
Naver
TV

'Live On' memiliki jadwal tayang yang berbeda dari drama-drama Korea pada umumnya. Drama ini hanya tayang sepekan sekali tepatnya pada hari Selasa malam.

WowKeren - Pada bulan November ini, ada banyak drama Korea Selatan yang siap tayang menghibur penonton. Di antara beberapa drama tersebut, ada "Live On" yang tinggal menghitung hari bakal ditayangkan di layar kaca tvN.

"Live On" dibintangi oleh dua bintang muda Hwang Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin. Kira-kira apa saja alasan drama ini masuk daftar drama rekomendasi WowKeren untuk disaksikan? Yuk intip artikel lengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Salah satu alasan "Live On" masuk daftar rekomendasi untuk disaksikan adalah karena pasangan utamanya. Drama ini bakal menjadi debut drama bagi Minhyun di mana sang idol ganteng sangat berhati-hati mempersiapkan aktingnya.

Sedangkan untuk Jung Da Bin, sang aktris cantik sudah banyak malang melintang membintangi drama seperti "Extracurricular", "Should We Kiss First", "My Sassy Girl", "Rebel: Thief Who Stole the People", "She Was Pretty" dan masih banyak lagi.

Akting Minhyun dan Jung Da Bin juga telah mendapat pujian dari produser "Live On" yang mengatakan, "Harap nantikan chemistry yang sangat kuat yang akan terungkap (dalam drama) setelah dua karakter dengan kepribadian yang berlawanan ini bertemu."

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Live On" adalah drama sekolah bentuk pendek baru garapan Keyeast yang bekerja sama dengan perusahaan produksi drama web Playlist Studio. Naskah drama ini digarap oleh Bang Yoo Jung yang sebelumnya mengerjakan proyek "Yellow", "Just One Bite" season 1 dan "2 hingga 4 Reasons Why I Hate Christmas".

"Live On" makin layak direkomendasikan karena bakal dikerjakan oleh PD Kim Sang Woo yang pernah menggarap sederet drama populer seperti "Extraordinary You", "My Mister", "The King in Love" hingga "Hospital Ship".

3. Alur Drama


Alur Drama

"Live On" sendiri menceritakan tentang Baek Ho Rang (Jung Da Bin) adalah seorang siswa sekolah menengah. Karena penampilannya yang cantik, dia populer di media sosial dan di sekolahnya. Namun, Baek Ho-Rang hanya memiliki satu teman, karena kepribadiannya yang suka merendahkan.

Baek Ho Rang pun mengalami masalah. Dia mengetahui bahwa seseorang mencoba mengungkap rahasianya. Untuk menemukan orang tak dikenal itu, Baek Ho Rang bergabung dengan klub penyiaran sekolah menengahnya. Go Eun Taek (Minhyun) adalah ketua klub penyiaran yang perfeksionis dan dihormati oleh anggota klub.

Karakter lain yang muncul dalam "Live On" adalah Do Woo Jae (Noh Jong Hyun), yang membantu menjaga ketertiban di sekolah dan berteman dekat dengan Go Eun Taek. Mereka berdua berbagi penghargaan karena menempatkan logika dan rasionalitas di atas segalanya.

Adapula Ji So Hyun (Yang Hye Ji), wakil kepala klub penyiaran dan siswa pekerja keras dengan nilai yang mengesankan. Kang Jae Yi (Yeonwoo) adalah pacar Do Woo Jae yang menghujaninya dengan cinta. Terakhir adalah Kim Yoo Shin (Byungchan), seorang pria yang cerdik dan seperti Beagle.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Netizen Korea sejak awal sudah banyak yang menantikan Minhyun untuk berakting karena sang idol dianggap memiliki aura aktor. Hingga ketika diumumkan membintangi "Live On", mantan member Wanna One itu mendapat banyak sekali respon positif.

Apalagi ketika mengetahui Minhyun akan beradu akting dengan Jung Da Bin, banyak yang semakin tak sabar lagi menyaksikan "Live On". Ketika foto-foto para pemain memakai seragam sekolah dirilis pun, hampir tak ada komentar negatif kecuali pujian karena mereka dianggap cocok menjadi anak SMA.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Live On" memiliki jadwal tayang yang berbeda dari drama-drama Korea pada umumnya. Drama ini hanya tayang sepekan sekali tepatnya pada hari Selasa malam pukul 21:30 KST. "Live On" dijadwalkan tayang mulai 17 November mendatang.

Pemirsa dapat menantikan untuk mengetahui siapa sosok yang ingin mengungkap rahasia Baek Ho Rang serta hubungan yang akan berkembang antara wanita cantik itu dan Go Eun Taek dia dengan curiga bergabung dengan klub. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel