Dul Jaelani Puji Kecantikan Tissa Biani Saat Berhijab, Banjir Doa Segera Nikah Muda
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani mengenang momennya saat berkunjung ke Mekkah tepat setahun yang lalu. Melihat penampilan Tissa dengan hijabnya, Dul langsung memberikan pujian.

WowKeren - Dul Jaelani dan Tissa Biani diketahui menjalin hubungan spesial sejak akhir September lalu. Keduanya kini tak lagi malu-malu memamerkan kemesraan melalui media sosial masing-masing. Dul juga telah mengenalkan Tissa kepada orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Kemesraan mereka kembali jadi konsumsi publik ketika Tissa membagikan fotonya di Jabal Rahmah, Mekkah. Foto tersebut rupanya diambil tepat setahun yang lalu. Melihat penampilan Tissa dengan hijab, Dul langsung memberikan pujian.

"Tepat setahun yang lalu pernah memohon disini," tulis Tissa pada Rabu (11/11). "Cantiknyaa pkai hijab," komentar Dul.


Pujian yang sama juga dituliskan warganet. Tissa lantas banyak diminta untuk tampil berhijab dalam kesehariannya. Selain itu, warganet juga mendoakan agar hubungan Dul dan Tissa segera diresmikan ke jenjang pelaminan.

Dul Jaelani Puji Kecantikan Tissa Biani Saat Berhijab, Banjir Doa Segera Nikah Muda

Instagram

"@duljaelani bimbing Dul semoga soon, nyonya berhijab. Aamiin," komentar akun @zalfa_dhifa. "@duljaelani .. MasyaAllah yee dul.. Cepet di halal in sudah," sahut akun @saatnya_berkreasi. "@duljaelani setuju dirimu... cantik tissa dg hijab.... lebih anggun...semoga di segerakan... Aamiin," tulis akun @inestalib.

"Semoga @duljaelani segera di permudah jalan menuju halal bareng nyonya," balas akun @roeroland. "@duljaelani InSyaa Allaah disegerakan halal dan Dul bisa menjadi Imam yg baik untuk nyonya," komentar akun @jagung.manis1. "@duljaelani lebih cantik lagi kalau pakai hijab terus cepet2 dihalalin mas dul," sahut akun @melinaaaaaaaaa_r.

Kemungkinan untuk menikah dengan Dul di usia muda sempat dijawab Tissa belum lama ini. Menurut Tissa, keputusannya tergantung bagaimana sang calon suami meyakinkannya. Dul sendiri juga memiliki keinginan untuk menikah muda.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait