Barbie Kumalasari Komentari Kebebasan Rey Utami Hingga Nasib Galih Ginanjar Yang Masih Menggantung
WowKeren/Fernando
Selebriti

Barbie Kumalasari sampaikan selamat atas kebebasan Rey Utami dan mengaku ingin bertemu. Barbie kemudian juga mengungkapkan perasaannya mengenai nasib Galih Ginanjar yang masih belum jelas.

WowKeren - Rey Utami akhirnya bebas usai menjalani hukuman penjara 1 tahun lebih terkait kasus video "ikan asin" yang juga melibatkan Pablo Benua dan Galih Ginanjar. Barbie Kumalasari yang juga mengikuti perkembangan kasus itu pun ikut menyampaikan ucapan selamat atas kebebasan Rey Utami.

"Ya aku ucapin selamat atas kebebasan Rey dan memang bebasnya karena hukum juga. Sekarang nih mungkin Rey sudah bisa menikmati kehidupan yang baru lagi, terus berkumpul lagi sama anak-anaknya," ujar Berbie saat ditemui WowKeren di Jakarta Selatan pada Kamis (12/11). "Ya doa terbaik aja untuk Rey semoga setelah masalahnya dulu selesai kedepannya jadi lebih baik lagi."

Barbie Kumalasari juga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Rey Utami. Barbie mengaku ingin ngobrol dan berbagi cerita dengan Rey Utami.


"Insya Allah sih mungkin karena aku minggu ini sibuk banget, habis bikin video klip aku yang 'Hai Netizen'. Mungkin minggu depan Insya Allah sih, kalau memang aku sama Rey memiliki waktu Insya Allah kenapa enggak gitu kan. Ya kita bisa cerita-cerita, ngobrol bareng lagi," ungkap mantan istri siri Galih Ginanjar tersebut.

Barbie ternyata juga mengetahui kondisi Galih Ginanjar yang saat ini masih menggantung menunggu hasil putusan kasasi yang ia ajukan. Barbie pun hanya bisa berdoa agar proses hukum Galih berjalan lancar dan segera bisa bebas.

"Galih kan sampai saat ini masih menunggu hasil putusan, kasasinya juga kan masih belum sudah hampir tiga bulan gitu. Ya doain aja mudah-mudahan hasil putusannya bisa mengurangi masa tahanannya Galih. Kalaupun misalnya putusannya cepat, ya Insya Allah Galih tahun depan keluar awal-awal tahun," tutur Bsrbie

"Jadi pokoknya aku doain yang terbaik dan aku penginnya semua Galih, Pablo, Rey, setelah masalah ini selesai ke depannya jauh lebih baik lagi. Karena kan setiap masalah pasti ada hikmahnya. Jadi memang memulai kehidupan baru yang bisa lebih sukses lagi daripada yang sebelumnya," pungkas Barbie Kumalasari.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait