Pertama di Dunia, Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Pria Internasional Terseksi
Selebriti

Jungkook mengambil posisi teratas dalam jajak pendapat pria terseksi di dunia oleh Majalah terkenal di Amerika Serikat, People, yang memiliki pembaca hampir 50 juta orang dewasa.

WowKeren - Majalah terkenal di Amerika Serikat, People, yang memiliki pembaca hampir 50 juta orang dewasa, mengumumkan hasil jajak pendapat pria terseksi di dunia. Jungkook BTS (Bangtan Boys) mengambil posisi teratas.

Kembali pada Oktober, majalah tersebut meluncurkan jajak pendapat bertajuk "Sexiest Man Alive" tahun ini, meminta penggemar untuk memilih dalam berbagai kategori mulai dari "Sexiest Brothers" hingga "Sexiest Content in Quarantine". Sekarang, hasilnya sudah keluar, dan Jungkook telah resmi dinobatkan sebagai salah satu pemenang.

Jungkook mendapatkan tempat pertama dalam pemungutan suara "Pria Internasional Terseksi 2020". Dari wajah hingga kaki, Jungkook telah lama digembar-gemborkan sebagai salah satu idol terseksi di K-Pop.

Jungkook sering kali menjadi yang paling seksi saat tampil. Pria kelahiran 1997 itu bahkan dapat membuat penggemar bersemangat dengan tindakan sederhana seperti minum air di sela-sela aksi panggungnya.


Karena ini adalah pertama kalinya majalah People memasukkan kategori internasional dalam pemungutan suara, Jungkook secara resmi menjadi orang pertama di dunia yang menerima gelar "Pria Internasional Terseksi".

Jungkook yang kini berusia 23 tahun (secara internasional) melawan empat pria lainnya untuk penghargaan bergengsi ini. Mereka adalah aktor Kanada berusia 37 tahun Dan Levy (dikenal karena perannya di "Schitt's Creek" CBC), penyanyi-penulis lagu Australia berusia 53 tahun Keith Urban (dikenal dengan lagu-lagu seperti "You're Think of Me"), aktor Wales berusia 46 tahun Matthew Rhys (nominasi Golden Globe dan pemenang penghargaan Emmy), dan aktor Irlandia berusia 24 tahun Paul Mescal (dikenal karena perannya di "Three's Normal People" BBC).

BTS juga dinominasikan untuk gelar "Sexiest Chart-Topper" sebagai grup. Sayangnya mereka kalah dari Harry Styles One Direction dengan "Watermelon Sugar". Para pemenang "Sexiest Man Alive" People akan muncul di majalah edisi berikutnya, termasuk Jungkook.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang, sangat diantisipasi karena mereka berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts