Tawa Denny Sumargo Pecah Saat Millendaru Bongkar Rahasia Goda Cowok di Sauna
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo tertawa menyimak cerita Millendaru mempraktekkan saat menggoda cowok bule di tempat sauna. Denny tak menampik kalau Millen memang cocok menjadi sosok wanita meski jenis kelamin aslinya laki-laki.

WowKeren - Millendaru menjadi tamu di podcast Denny Sumargo. Saat ngobrol dengan Denny, terkuak trik Millen yang membuat para pria terpesona.

Meski berjenis kelamin pria, Millen sosok yang seksi mempesona. Ia mengakui pernah menggoda pria ketika sedang berada di sauna.

"Aku bukan masuk ke ruang ganti cowok, ke sauna," kata Millen. Di sauna itu kan ada sharing maksudnya cewek-cowok masuk gitukan. Aku suka banget godain emangnya kalau di dalam tapi bukan godain kayak flirting-flirting aja gitu."

Millen lantas menjelaskan aksinya. Biasanya, para pria bule suka kepo begitu melihat sosok Millen saat berada di sauna.

"Kalau cewek kan biasanya, kalau cowok pakai handuk doang dan diiket kan, kalau cewek pakai bikini atau paling nggak pakai tutup handuk (dadanya). Aku suka banget misalkan di dalam sauna tuh ya misalnya nih cowok-cowok bule-bule kan, udah pas aku masuk udah mereka udah kayak 'Uhh bro bro', tahukan gimana cowok-cowok dan aku masuk duduk aja simple," kata Millen. "Lah aku begini buka handukan, nah buka sedikit, tahukan handuk aku agak turunin terus aku rambutku gini-gini (kibas kanan kiri), kan keringetan kan, otomatis langsung kayak, 'Hmmm hei, where you from', kayak gitu gitu kan."


Denny pun tertawa meski agak canggung saat mendengar cerita Millen. Meski begitu, Denny bisa memahami keinginan Millen untuk dianggap cantik sebagai seorang wanita.

"It's okay karena setiap orang itu senang lah dipuji. Munafik kalau ada orang yang bilang, 'Ih aku gak senang dipuji'. Orang juga suka dipuji, cuma self kontrolnya," kata Denny. Ia juga ingin tahu apa pendapat Millen soal kaum wanita.

Keponakan Ashanty ini mengakui pernah mencoba pacaran dengan wanita. Hanya saja, Millen memang tak bisa tertarik pada kaum hawa.

"Aku pacaran sama cewek, pernah suka. Suka biasa, surat-suratan SMP kelas 1 terakhir. Suka ketertarikan ada, tapi hubungan lebih nggak," kata Millen. "Ketertarikan ke cewek nggak ada sama sekali, kalau aku suka ke cewek berarti lesbian."

Millen pun mengungkap keinginan untuk menikah. Ia juga menggoda Denny untuk menjadi calon suami. "Kalau menikah aku mau, aku penginnya aku sebagai ceweknya, kamu cowoknya," ujar Millen.

Meski masih berjenis kelamin pria, Millen sosok yang peka terhadap perempuan. "Kadang cewek gak dihargai, aku bisa ngerasain dan pengen wanita di luar sana kalau bisa janganlah disakiti, lebih dihargai aja. Wanita itu orang yang paling kuat," seru Millen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru