Kai EXO Ungkap Detail Rumah Mewahnya di 'I Live Alone', Punya Kebiasaan Tak Terduga Ini
Instagram/mbc_ilivealone
TV

Kai menjelaskan bahwa dia baru sebentar hidup sendiri yakni selama empat bulan. Park Na Rae berkomentar bahwa rumah Kai adalah salah satu dari tiga teratas yang paling unik.

WowKeren - Kai menjadi bintang tamu dalam program "I Live Alone" untuk mempromosikan debut solonya. Sama seperti bintang tamu lainnya, member EXO ini mengungkap tempat tinggalnya serta bagaimana kesehariannya.

Kai menjelaskan bahwa dia baru sebentar hidup sendiri yakni selama empat bulan. "Fakta bahwa aku hidup mandiri terasa nyata sekarang karena aku ada di acara itu," ujar Kai kepada member "I Live Alone".

Park Na Rae berkomentar tentang betapa asyiknya hidup sendiri sejak awal dan Kai berkata, "Akhir-akhir ini aku bahagia meski hanya bernapas". Idol kelahiran tahun 1994 itu berbagi bahwa dia telah tinggal di asrama selama 10 tahun, sejak dia duduk di tahun pertama sekolah menengah.

Kai sekarang tinggal di tempatnya sendiri, yang dekat dengan keluarganya. Dalam cuplikan episode baru "I Live Alone" itu, Kai tampak bangun di pagi hari dengan rambutnya berdiri yang mengejutkan semua orang di studio. Ia menjelaskan bahwa rambutnya seperti itu sejak memutihkannya.


Kai menunjukkan rumahnya yang didekorasi dengan rapi, yang sebagian besar dirancang dalam warna hitam dan putih. Ia menjelaskan bahwa seluruh rumahnya didesain seperti kertas kosong dengan aspek-aspek seperti sofa, meja makan dan lampu yang menjadi titik-titik di atas kertas seperti karya seni.

Member "I Live Alone" juga terkejut dengan bagaimana pintu di rumah Kai tampak menyatu dengan dinding, karena dicat dengan warna yang sama dan tidak memiliki kusen. Pergi melalui pintu di ruang tamunya mengarah ke lorong yang menghubungkan ke kamar tidurnya.

Lorong itu juga terhubung ke ruang ganti. Kai berkata, "Aku sangat suka pakaian. Saya tidak membuangnya dan terus mengumpulkannya. Aku memiliki pakaian luar, atasan dan aksesori di lemari besarku dan celana serta tas disimpan di lemari kecilku."

Kai juga menunjukkan kebiasaannya yang tak terduga yakni menjaga label di bajunya. "Aku ingin semuanya menjadi satu. Jadi semuanya terhubung, seperti ruang rahasia," imbuh Kai. Terungkap bahwa pintu di ruang ganti mengarah ke ruang kerja.

Pergi melalui pintu lain di ruang kerja mengarah kembali ke lorong masuk apartemennya. Park Na Rae berkomentar bahwa rumah Kai adalah salah satu dari tiga teratas yang paling unik. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts