Gong Yoo Curigai Maksud Tersembunyi Lee Dong Wook Kirimi Dukungan 'You Quiz On The Block'
Naver
TV

Gong Yoo dalam waktu dekat bakal menyapa penonton bioskop lewat film terbarunya 'Seo Bok'. Film yang juga dibintangi oleh Park Bo Gum itu dijadwalkan rilis kisaran Desember mendatang.

WowKeren - Gong Yoo muncul dalam program "You Quiz On The Block" pada penayangan Rabu (25/11). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1979 ini membicarakan seputar proyek aktingnya hingga lawan mainnya di "Goblin" yakni Lee Dong-wook.

Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho awalnya menyebutkan bahwa mereka pernah mendengar dari seseorang bahwa Gong Yoo mudah marah. Bintang film "Train to Busan" itu menduga bahwa "seseorang" ini adalah lawan mainnya Lee Dong Wook.

Gong Yoo kemudian membahas soal truk kopi dan makanan ringan yang dikirim Lee Dong Wook ke lokasi syuting "You Quiz on the Block". Bintang drama "Coffee Prince" itu mencurigai ada maksud tersembunyi.

"Mengapa dia mengirim itu? Dia orang yang pintar," ujar Gong Yoo dengan nada bercanda. Gong Yoo kemudian berkata, "Dia membunuh tiga burung dengan satu batu (sebuah kiasan)," menggambarkan bagaimana Lee Dong Wook mencoba untuk memenangkan hatinya dan dua MC "You Quiz On The Block".


Gong Yoo kemudian menggambarkan Lee Dong Wook sebagai orang yang licik. "Dia seperti rubah yang sebenarnya," tutur Gong Yoo, mengacu pada peran Lee Dong Wook saat ini sebagai gumiho (rubah berekor sembilan mitos) dalam drama "Tale of the Nine Tailed".

Gong Yoo juga berbagi, "Aku tidak mudah marah. Sebaliknya, aku akan mengatakan bahwa orang lain sering marah karena aku". Sebagai tanggapan, Yoo Jae Suk bercanda, "Melihat banyak hal yang ingin kamu katakan tentang ini, sepertinya kamu benar-benar kesal."

Sementara itu, Gong Yoo dalam waktu dekat bakal menyapa penonton bioskop lewat film terbarunya bertajuk "Seo Bok". Film yang juga dibintangi oleh Park Bo Gum itu dijadwalkan rilis kisaran Desember mendatang.

"Seo Bok" sendiri merupakan film yang menceritakan tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang bertugas memastikan keamanan pengangkutan klon manusia pertama manusia Seo Bok (Park Bo Gum) sebagai misi terakhirnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts