Teknik Directing Jungkook Untuk MV 'Life Goes On' Disebut Mengesankan Oleh Sutradara Profesional
Musik
BTS Rilis Album BE

Jungkook diketahui mengambil bagian dalam pembuatan video musik untuk lagu utama album terbaru BTS 'Life Goes On'. Seorang sutradara profesional baru-baru ini memujinya atas keahliannya directing MV tersebut.

WowKeren - Salah satu member Bangtan Boys (BTS) Jungkook diketahui mengambil bagian dalam pembuatan video musik untuk lagu utama album terbaru BTS "Life Goes On". Seorang sutradara profesional baru-baru ini memujinya atas keahliannya directing MV tersebut.

Sinematografer dan Direktur Fotografi Yun In Mo baru-baru ini tampil sebagai tamu di video YouTube “Reasonable Reactions”. Ia didampingi oleh para pemain yang dihormati di industri video musik K-Pop, termasuk sutradara, asisten sutradara, dan editor.

Dalam video tersebut, mereka menonton video klip "Life Goes On" untuk pertama kalinya dan memberikan pendapat jujur mereka tentang itu. Ketika ditanya apa pendapatnya tentang itu, Yun In Mo memuji pesan dari lagu tersebut, menyebutnya "kuat" dan "mengesankan". Dia juga terkesan dengan adegan tertentu yang diambil, yang menurutnya mungkin direkam Jungkook.


Adegan yang dimaksud adalah saat V mengemudi di sekitar kota. Sutradara professional itu memuji seberapa stabilnya pengambilan gambarnya. “Tapi, sungguh, aku pikir mungkin Jungkook yang membuat film di dalam mobil. Melihat pose dan lensanya, aku bisa saja gemetar saat berada di dalam mobil,” ungkap sutradara itu.

Menurut Yun In Mo, merekam film di dalam kendaraan yang bergerak itu sulit karena harus memegang kamera dengan stabil. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa fungsi stabilisasi di kamera akan menyelesaikan masalah, tetapi meskipun demikian, ini bukanlah tugas yang mudah.

"Tidak peduli seberapa baik fungsi stabilisasi di kamera bekerja, itu tidak mudah," pungkas Yun In Mo. Jika Jungkook benar-benar bertanggung jawab untuk pengambilan gambar adegan mobil, itu adalah keahlian yang sangat mengesankan.

Album "BE (Deluxe Edition)” berisi total 8 lagu baru termasuk lagu utama "Life Goes On", "Fly To My Room", "Blue & Grey", "Telepathy", "Dis-ease", "Stay " dan "Skit". Masing-masing anggota BTS mengambil bagian dalam setiap aspek proses pembuatan album, termasuk partisipasi anggota sebagai komposer dan penulis lirik di semua 8 lagu, dan banyak lagi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts