Asha Shara Ternyata Sudah Lama Ingin Gugat Cerai, Begini Jawaban Saat Disinggung Ada KDRT
Instagram/ashasyara
Selebriti

Diketahui Asha Shara telah menggugat cerai Syafiq Assa'dy pada 13 November lalu. Keduanya sudah membangun bahtera rumah tangga selama 8 tahun dan dikaruniai 2 orang anak.

WowKeren - Aktris Asha Shara telah mantap menggugat cerai Syafiq Assa'dy. Diketahui Asha telah menggugat cerai Syafiq pada 13 November lalu setelah 8 tahun membangun bahtera rumah tangga.

Asha yang hadir dalam sidang perdana perceraiannya mengatakan memang sudah lama ingin mengugat cerai. "Ya sudah cukup (lama)," kata Asha Shara sambil mengangukan kepala saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten pada Kamis (26/11) seperti dilansir dari DetikHOT.

Pernyataan Asha tersebut juga dibenarkan oleh kuasa hukumnya. "(Mempertimbangkan bertahun untuk cerai) iya Sudah cukup lama," kata Kasman Sangaji selaku pengacara Asha ditemui dalam kesempatan yang sama.

Walau begitu, Asha membantah kabar adanya KDRT yang menjadi salah satu pemicu memutuskan untuk bercerai. "Nggak ada (KDRT)," tegasnya.


Sementara itu dalam proses cerai ini, Asha dan Syafif dikabarkan sudah tidak serumah. Menurut keterangan, Syafiq telah keluar dari rumah yang ditempatinya bersama Asha. Namun Asha mengatakan masih tinggal di rumah selama awal menikah tersebut bersama anak-anaknya.

Beredar kabar Asha telah keluar dari rumah usai memutuskan untuk bercerai. Namun hal tersebut dibantah sang pengacara.

"Tidak pernah ada klien kami keluar dari rumah. Dari dulu sampai hari ini. Artinya klien kami tetap diam diri di dalam rumah sebagai tempat sumber kehidupan bersama tergugat," jelas Kasman Sangaji.

Pihak Asha juga membantah adanya orang ketiga dalam rumah tangganya. "Tidak ada PIL (pria idaman lain) atau WIL (wanita idaman lain). Itu tidak ada!" tegas Kasman.

Diketahui Asha dan Syafiq menikah sejak 1 April 2012 lalu. Keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Salima Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Soal hak asuh anak akan jatuh ke tangan Asha. Pasalnya, kedua anak mereka masih di bawah umur dan membutuhkan sosok ibu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts