'Running Man' Rilis Cuplikan Episode Huening Kai dan Yeonjun TXT, Gantengnya Maksimal!
TV

'Running Man' episode 'Penghargaan Pertemanan' menampilkan Cha Tae Hyun, Yang Dong Geun, Jang Dong Min, Mijoo Lovelyz serta Huening Kai dan Yeonjun TXT sebagai bintang tamu.

WowKeren - "Running Man" telah merilis cuplikan episode ke-532 yang menampilkan Cha Tae Hyun, Yang Dong Geun, Jang Dong Min, Mijoo Lovelyz serta Huening Kai dan Yeonjun TXT sebagai bintang tamu. Episode itu mengusung tema, "Penghargaan Pertemanan".

Cuplikan dibuka dengan momen ketika Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok, Mijoo dan Jeon So Min bersama-sama di sebuah ruangan kecil ketika sebuah pintu baja tiba-tiba menutup dan menjebak mereka di dalam.

Lampu berkedip merah saat para member dan bintang tamu panik mencoba mencari tahu apa yang sedang terjadi. Video lantas kembali ke bagian awal episode ketika PD mengumumkan bahwa "Running Man" akan mengadakan "Penghargaan Persahabatan".

Cha Tae Hyun adalah bintang tamu pertama yang diperkenalkan, sebagai salah satu teman dekat Kim Jong Kook. Ini adalah pertama kalinya dalam sembilan tahun Cha Tae Hyun secara resmi muncul di "Running Man".


Bintang tamu berikutnya adalah Yang Dong Geun dan Jang Dong Min, yang dikenal di industri hiburan sebagai teman dekat. Mijoo Lovelyz muncul sebagai teman Jeon So Min (keduanya membintangi "The Sixth Sense" bersama dengan Yoo Jae Seok).

Huening Kai dan Yeonjun melengkapi daftar bintang tamu "Running Man". Kedua idol asuhan Big Hit Entertainment itu tampak ganteng maksimal dan berusaha untuk beradaptasi dengan lelucon variety show.

Cha Tae Hyun dan Kim Jong Kook telah berteman selama 25 tahun. Ketika Cha Tae Hyun ditanya apa arti Kim Jong Kook baginya, Cha Tae Hyun menyindir, "Protein?" Cuplikan juga menunjukkan member dan bintang tamu menguji persahabatan mereka dalam berbagai permainan.

Sementara itu, "Running Man" episode ke-532 bakal ditayangkan pada Minggu (6/12) mendatang. Bagi yang sudah penasaran dengan aksi Huening Kai dan Yeonjun serta para bintang tamu lainnya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts