Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun Saling Puji Kepribadian di Lokasi Syuting 'Mr. Queen'
TV

'Mr. Queen' dipersiapkan sebagai pengganti drama 'Start Up' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama sageuk terbaru tvN ini akan tayang mulai 12 Desember mendatang.

WowKeren - "Mr. Queen" jelang penayangan perdananya terus menghadirkan foto adegan terbaru untuk berpromosi. Foto adegan kali ini menampilkan interaksi menarik antara karakter Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun di drama sageuk tvN tersebut.

"Mr. Queen" adalah sebuah drama perpaduan sejarah tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh ratu dari dinasti Joseon. Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu dengan jiwa Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya.

Karena kondisinya itu, Kim So Yong tampak seperti ratu dengan kelakuannya yang eksentrik. Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong, yang terlihat seperti raja yang lemah dan tidak efektif tetapi memiliki sisi yang tajam dan berkemauan keras yang dia sembunyikan.

Foto adegan terbaru menunjukkan konfrontasi antara Kim So Yong dan Cheoljong. Cheoljong mencoba membaca bukunya dengan damai, tetapi Kim So Yong yang terciprat lumpur menyerbu ruang pribadinya dan menuntut sesuatu darinya, meskipun reaksinya tidak menyenangkan.


Mengiringi foto adegan ini, Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun kompak memberikan pujian pada akting satu sama lain. "Seperti karakternya, Cheoljong, Kim Jung Hyun adalah seorang aktor dengan banyak sisi tak terduga padanya," ujar Shin Hye Sun.

"Dia gentle dan lembut, tetapi memiliki sisi nakal. Dia benar-benar membenamkan dirinya dalam karakternya dan menahan bebannya sendiri, jadi syuting terasa senyaman seperti kita telah bekerja sama untuk waktu yang lama," imbuh Shin Hye Sun.

Sedangkan Kim Jung Hyun berkata, "Syuting itu menyenangkan karena Shin Hye Sun, yang merupakan moodmaker di antara pemain. Dia sangat menghormati lawan mainnya selama syuting dan hatinya yang bersinar hangat saat memuji dan menghibur kami atas apa yang kami lakukan dengan baik."

Sementara itu, "Mr. Queen" dipersiapkan sebagai pengganti "Start Up" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini akan tayang mulai 12 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait